uefau17.com

Karina Salim Ungkap Alasan Memilih Jam Tangan Pria sebagai Koleksi - ShowBiz

, Jakarta Dunia mode Tanah Air kembali diramaikan oleh koleksi terbaru jam tangan mewah dari brand asal Jerman, Aigner, yang telah berkiprah selama 35 tahun di Indonesia. Pada September ini, Aigner mempersembahkan koleksi jam tangan terbaru untuk Musim Gugur 2023.

Acara peluncuran tersebut menjadi sorotan utama, dengan kehadiran berbagai artis dan influencer ternama di Indonesia. Salah satu di antara mereka adalah Karina Salim, bintang serial populer "The East," yang memilih hadir dalam acara ini.

Namun, yang menarik perhatian adalah preferensi pribadinya terkait jam tangan. Karina Salim secara terbuka mengungkapkan bahwa dirinya memiliki kecenderungan untuk mengoleksi jam tangan pria daripada jam tangan perempuan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alasan

Karina Salim menyatakan bahwa dirinya lebih menyukai desain jam tangan dengan rantai atau tali yang lebar ketimbang yang lebih kecil. Bahkan, dalam peluncuran koleksi jam tangan edisi Fall/Winter dari Aigner, ia terlihat memilih koleksi yang secara khusus didesain untuk pria.

"Jadi, aku koleksi jam cowok. Enggak tahu kenapa aku enggak suka jam cewek. Tadi saja aku ambilnya (Aigner) yang untuk cowok, gede-gede," kata Karina Salim saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/9/2023)

 

3 dari 5 halaman

Vintage

Selain memilih jam tangan pria karena desainnya yang lebih mencuri perhatian, Karina juga menyatakan bahwa Aigner sebagai merek jam tangan mewah yang dikenal dengan sentuhan vintage-nya sangat cocok dengan selera fesyennya.

"Naksir jam cowoknya bagus banget. Aigner, kan, memang main di vintage, aku suka," imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Alasan

Bagi Karina Salim, jam tangan merupakan salah satu aksesoris mode yang memiliki peran penting dalam menonjolkan karakter dan gaya pribadinya. Sebelum membeli jam tangan, Karina Salim mengungkapkan bahwa ia mempertimbangkan beberapa aspek, mulai dari desain hingga merek.

"Pertama, desain dahulu, baru brand. Soalnya kalau jam itu pemakaian jangka panjang. Jadi lebih baik pilih brand yang kuat, sehingga punya prestige," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Kerjasama

Mr.Tony Harris selaku International Sales Director dari Aigner Principal pun hadir di Indonesia dalam event peluncuran koleksi jam tangan Aigner terbaru ini. Beliau menegaskan kerjasama erat antara Principal Aigner dengan Watch Studio.

“Kami yakin, melalui kerjasama dengan Watch Studio yang mumpuni, Aigner di Indonesia akan berkembang luas dan lebih dekat dengan para pecinta jam tangan," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat