uefau17.com

Nonton Anime One Piece Season 4-5 di Vidio, Petualangan dari East Blue Hingga Grand Line - ShowBiz

, Jakarta Jika Anda seorang penggemar berat J-Pop dan nonton anime, Anda mungkin akrab dengan istilah anime Shonen. Anime Shonen adalah genre anime yang menyasar penonton remaja lelaki yang biasanya menampilkan alur cerita penuh aksi, dengan tema persahabatan, fantasi, dan pengembangan karakter dramatis.

Sebagai salah satu anime Shonen terpopuler dan legendaris, One Piece menjadi pilihan hiburan yang seru untuk Anda tonton bersama teman-teman. Baru-baru ini franchise tersebut diadaptasi menjadi film live-action. Adaptasi ini pun dipuji karena penggambaran karakter dan tema animenya yang setia, serta efek khusus dan rangkaian adegan aksinya yang mengesankan.

Serial animasi ini didasarkan pada serial buku komik Jepang tahun 1997 karya Eiichiro Oda dengan nama yang sama. Mengikuti petualangan Monkey D. Luffy, seorang pemuda yang mempunyai kemampuan meregangkan tubuhnya seperti karet. 

Luffy, bersama dengan kelompok bajak lautnya yang dikenal sebagai Bajak Laut Topi Jerami, memulai perjalanan melalui Grand Line untuk mengejar hadiah utama yang dikenal sebagai One Piece yang bertujuan untuk menjadi Raja Bajak Laut berikutnya.

Penasaran dengan petualangan Luffy dalam menemukan harta karun misterius tersebut? Yuk baca sinopsis season terbarunya di Vidio, sebelum nonton anime One Piece!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luffy dan Kru Topi Jerami

Serial anime One Piece yang sangat digemari berpusat pada Monkey D. Luffy, karakter utama dan kapten dari Bajak Laut Topi Jerami yang ikonik. Bersama krunya, ia melintasi lautan dengan kapal yang dikenal sebagai Thousand Sunny, untuk mengejar harta karun One Piece yang penuh teka-teki.

Nama Bajak Laut Topi Jerami diambil dari topi khas Luffy, yang diberikan kepadanya oleh Shanks "Rambut Merah". Awalnya dimiliki oleh Gol D. Roger yang legendaris, raja bajak laut sebelumnya.

Kru Topi Jerami dikenal karena kemampuan dan kepribadian masing-masing yang unik. Mereka semua memiliki alasan masing-masing untuk bergabung dengan kru Luffy. Di season-season sebelumnya, kita diperkenalkan dengan karakter luar biasa seperti Zoro, Nami, Usopp, Sanji, Chopper, Robin, dan masih banyak lagi.

3 dari 4 halaman

Petualangan di Alabasta

Dalam season 4, cerita dimulai ketika Nefertari Vivi dan Topi Jerami tiba di Alabasta untuk menghentikan terjadinya perang. Pada saat itu, Luffy berpisah dari kru lainnya, tepat setelah mereka tiba di kota pelabuhan Nanohana. 

Saat berada di Nanohana, para kru menyamar dan bertemu dengan tokoh kuat Smoker dan Tashigi. Tidak hanya itu, muncullah bajak laut kuat misterius bernama Portgas D. Ace, yang terungkap sebagai kakak laki-laki Luffy. 

Ace pun membantu mereka dan melawan Smoker, sementara kru Topi Jerami berlari menuju kapal mereka. Luffy akhirnya bertemu kembali dengan kakaknya, yang telah bergabung dengan Bajak Laut Shirohige setelah meninggalkan rumah, dan sedang mencari mantan kru bernama Blackbeard yang membunuh sesama anggota. 

Jika Anda ingin lebih banyak keseruan, season berikutnya tersedia untuk dijelajahi di Vidio. Di season 5, menampilkan tiga alur cerita mandiri yang menarik. Mulai dari Kru Topi Jerami membantu sekelompok pemburu harta karun Zenny, bertemu dengan Bajak Laut Shirohige, hingga konflik antar anggota Topi Jerami.

4 dari 4 halaman

Saksikan One Piece Season Terbaru, Hanya di Vidio!

Ikuti keseruan petualangan Luffy dan teman-temannya dengan nonton one piece, eksklusif di Vidio! 

Tidak hanya nonton anime, platform streaming Vidio juga menyediakan berbagai tayangan berkualitas lainnya yang bisa Anda nikmati bersama orang tersayang. Download dan berlangganan Vidio hari ini untuk bisa menonton tayangan favorit Anda, kapan saja dan dimana saja. 

Penulis: Naura Alma Salsabila

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat