uefau17.com

Ditagih Hasil Lab Penyebab Cenora Anak Harimau yang Mati, Alshad Ahmad: Gue Juga Nggak Sabar Nunggu Hasilnya - ShowBiz

, Jakarta Sebulan lebih sudah berlalu sejak kematian Cenora, anak harimau Alshad Ahmad. Kabar Cenora mati kala itu menjadi pembicaraan hangat warganet dan juga banyak public figure.

Ketegangan dan rasa penasaran terus menghantui Alshad Ahmad dan para penggemarnya mengenai penyebab kematian Cenora. Pasca mengirimkan sampel organ Cenora ke laboratorium, Alshad Ahmad terus menantikan hasil yang bisa mengungkapkan penyebab sebenarnya.

Tak hanya itu, banyak warganet juga yang terus menagih Alshad Ahmad mengenai hasil laboratorium. Hal itu ditunjukkan Alshad Ahmad melalui unggahan di Instagram Story-nya pada Selasa (5/9/2023).

"1 bulan lebih mana kabar Cenora!!!?" tagih seorang warganet.

Menyadari rasa kekhawatiran penggemar, Alshad Ahmad memberikan klarifikasi melalui media sosialnya. Ia menyebut bahwa dirinya juga tak sabar menantikan kejelasan hasil dari laboratorium tersebut.

Kalo mau lebih cepet keluar hasilnya, jangan tanya ke gue, bukan gue yang ngerjain nya, Gue juga ga sabar nunggu terus hasilnya,” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Langsung Tanya Dokter

Masih dalam unggahan yang sama, dia juga membagikan percakapan chat terbaru antara dirinya dan dokter yang mengurus sampel Cenora di Laboratorium.

Dalam percakapan tersebut, Alshad bertanya, "Selamat pagi dok. Maaf menanyakan kembali hasil pembacaan sampel organ Cenora sudah ada dok?"

3 dari 4 halaman

Pekan Depan

Dari jawaban dokter, diketahui bahwa rupanya hasilnya memang belum ada. Dokter tersebut kemudian mengatakan bahwa diperkirakan baru ada hasilnya pekan depan.

"Pagi pak. Info dari patologis, hasil akan dikeluarkan minggu depan pak," balasnya

4 dari 4 halaman

harapan dari Keluarnnya Hasil Uji Lab

 

Alshad Ahmad mengucapkan terima kasih atas informasi yang diberikan oleh dokter, menunjukkan kesabarannya dalam menunggu hasil akhir dari laboratorium. Semua pihak, termasuk para penggemar Cenora, berharap bahwa hasil dari laboratorium nantinya akan memberikan gambaran yang lebih jelas mengenai penyebab kematian Cenora.

Semua mata tertuju pada minggu depan ketika hasil laboratorium akhirnya akan diumumkan. Semoga dengan demikian, misteri seputar kematian Cenora akan terpecahkan, dan Alshad Ahmad serta para penggemar Cenora akan mendapatkan jawaban yang mereka tunggu-tunggu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat