uefau17.com

Sherly Pinkprint Team Sukses Jadi Penyanyi, Ingin Berkibar di Dunia Fashion dan Punya Lini Busana Sendiri - ShowBiz

, Jakarta Girl band Pinkprint Team makin berkibar di dunia musik Tanah Air setelah merilis single “Birds” awal tahun ini. Satu per satu personel Pinkprint Team pun makin dikenal publik.

Salah satunya, Sherly Pinkprint Team yang punya 14 ribuan pengikut di Instagram. Baginya, menjadi seniman salah satu mimpi yang jadi nyata dengan dukungan keluarga.

“Sekarang ada rekaman lagu baru. Saya jadi perfomer, dancer, singer dan model. Lagu baru nanti akan beda. Kualitas kita naikkan ke next level,” kata cewek bernama asli Sherly Inggrid.

Ia ingin jadi seniman serbabisa. Menyukai musik, nyanyi, dan menari, Sherly Pinkprint Team juga tertarik mempelajari alat musik salah satunya gitar. Siapa tahu ke depan ia bisa jadi singer songwriter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memang Hobi Musik

“Dari kecil saya memang hobi musik, menari, menyanyi bahkan main gitar. Awalnya sempat tidak disetujui orangtua karena waktu itu masih sekolah dan harus belajar,” ia berbagi cerita.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Selasa (22/8/2023), Sherly Pinkprint Team mengaku, tanpa restu orangtua, ia tak berani melangkah lebih jauh.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sempat Berhenti Bermusik

“Kegamaran saya pada musik sempat terhenti. Beranjak dewasa saya pergi berlibur ke Bali dan ingin cari pekerjaan yang sesuai passion di sana. Singkat cerita saya bergabung dengan Pinkprint Team sampai sekarang,” Sherly Inggrid membeberkan.

Di luar musik dan tari, ia menyukai fashion. Dunia mode memungkinkannya mengeskpresikan diri dengan lebih leluasa. Ia punya dua role model di dunia mode yakni Lisa Blackpink dan Keyle Jenner.

 

4 dari 4 halaman

Menyukai Lisa Blackpink

“Saya menyukai Lisa Blackpink. Keyle Jenner juga role model saya. Kalau soal karier saya terinspirasi Heart Evangelista. Saya menyukai dunia fashion,” terang Sherly Inggrid.

“Saya berharap bisa jadi fashion business juga. Saya suka fashion dan berharap kelak punya lini busana sendiri dan menginspirasi banyak orang lewat desain dan gaya,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat