uefau17.com

Mediasi Cinta Penelope dan Taha Gokhan Gagal, Sidang Cerai Berlanjut ke Pokok Perkara - ShowBiz

, Jakarta Sidang cerai lanjutan Cinta Penelope dan Taha Gokhan kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2023). Sidang kali ini masih mengagendakan mediasi yang sebelumnya sempat tertunda.

Reza Adiathariq, kuasa hukum Cinta Penelope mengatakan, sidang mediasi sendiri dinyatakan gagal. Dengan kata lain, proses sidang akan berlanjut ke pokok materi.

"Pada intinya hari ini mediasi dinyatakan gagal, dan untuk selanjutnya kita masuk ke pokok perkara pada tanggal 1 Agustus 2023," ungkap Reza Asiathariq usai sidang.

"Tadi kami juga sudah bertemu hakim mediator, kita menyampaikan keinginan dari para pihak bahwa sampai saat ini belum ada titik temu, persoalan yang ada sekarang ini, mungkin itu aja," Reza menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Hadir

Di sidang cerai ini, Cinta dan Taha sama-sama tidak hadir. Pasalnya, ada urusan lain yang harus didahulukan, sehingga kehadiran mereka hanya diwakili oleh kuasa hukum.

"Untuk sidang hari ini kebetulan Cinta tidak bisa hadir dan tergugat juga. Karena ada acara di luar," jelas Reza.

 

3 dari 4 halaman

Perbedaan Budaya

Irsan, kuasa hukum Cinta lainnya menuturkan, perbedaan budaya disinyalir menjadi pemicu perpisahan Cinta dan Taha. Menurut Irsan, hal itu yang mungkin membuat kliennya sulit untuk menerima.

"Kan sudah saya jelaskan, ya biasa lah karena budaya kan. Kebiasaan di negaranya sana dengan budaya kita di sini kan beda. Itu mungkin yang sulit diterima sama klien kami," ujar Irsan.

 

4 dari 4 halaman

Pilihan Terbaik

Pada dasarnya, lanjut Irsan, Cinta tidak ingin pernikahannya dengan Taha berujung pada perceraian. Namun sementara ini, pilihan itu dinilai yang terbaik bagi keduanya.

"Tapi pada prinsipnya, bahwa hal ini kan tidak diharapkan juga terjadi. Tapi mau gimana lagi, ini cara terbaiklah yang harus ditempuh oleh klien kami," pungkas Irsan. (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat