uefau17.com

Selamat, Karina Salim Dikaruniai Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan Bertepatan dengan Ultah Suami - ShowBiz

, Jakarta Kabar bahagia kembali datang dari keluarga kecil Karina Salim dan Aldy Primanda. Aktris berusia 31 tahun tersebut melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan.

Kabar ini disampaikan Karina Salim melalui akun Instagram miliknya. Bintang film Generasi 90an: Melankolia ini juga mengungkap nama buah hatinya yang indah.

"Alhamdulillahirabbilaalamin. Telah lahir anak kedua kami, adik dari Callysha, bernama: Carissa Raline Primanda," tulis Karina Salim sebagai keterangan.

Dia menyertakan video sang anak yang terbalut baju bayi lengkap dengan sarung tangan dan topi. Kulitnya putih bersih, dan bola matanya bersar seperti ibundanya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selamat Ulang Tahun untuk Suami

Yang bikin momen itu makin spesial, tanggal kelahiran sang anak sepertinya sama dengan tanggal ulang tahun ayahnya. Kebahagiaan pun bertambah berkali lipat.

"(Lahir) Pada hari Minggu, 9 Juli 2023 pukul 08.45 WIB. 🤍 And also Happy Birthday to Papa @aldyprimanda," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Respons Warganet

Rekan selebritas pun mengucapkan selamat atas kelahiran anak kedua Karina Salim dan Aldy Primanda. Kini mereka telah memiliki dua putri cantik yang melengkapi kebahagiaan.

"Alhamdulillaaahh selamat Karina dan peluk Baby Carissa," kata Joko Anwar.

"Kaaa gemoy bgttt congratulation, welcome to the world dear,Carrisa," ujar Felicya Angelista.

"Aaaahhh!! Akhirnyaa kamu ciluk ba juga! 🤍🎊 sehat-sehat yaaa kaliaan," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Karina Salim

Karina Salim menikah dengan Aldy Primanda di kawasan Thamrin, Jakarta, 18 Maret 2017. Keduanya menikah setelah delapan tahun menjalin hubungan asmara.

Pada 3 Oktober 2018, Karina dan Aldy pun dikaruniai anak pertama yang bernama Callysha Shea Primanda dengan berat 3,16 kg dan panjang 49 cm.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat