uefau17.com

TWICE Sukses Jadi Girl Group Pertama yang Gelar Konser di SoFi Stadium AS, Semua Tiketnya Sold Out Oleh 50.000 Penonton - ShowBiz

, Jakarta - TWICE lagi-lagi jadi grup K-Pop yang tuai berbagai prestasi membanggakan. Meski sudah 8 tahun berkarya di dunia musik, tidak ada kata "bubar" di benak member-nya.

Justru mereka tampak semakin solid dan semangat melebarkan nama ke seluruh dunia. Saat ini grup di bawah naungan JYP Entertainment itu sedang melangsungkan tur dunia "READY TO BE" di sejumlah negara.

Minggu (11/06/2023), TWICE gelar konser mereka di SoFi Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat. Mereka sukses pecahkan rekor jadi girl group pertama yang tampil di stadion raksasa itu.

Bahkan, seluruh tiket konser-nya ludes terjual tak bersisa karena demand mereka di Amerika yang kian meroket. Tentu saja hal ini adalah momen yang membanggakan bagi TWICE dan para penggemarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikonfirmasi SoFi Stadium

Bukan media play semata, fakta pencapaian TWICE ini dikonfirmasi oleh akun media sosial Twitter SoFi Stadium. Mereka menuliskan kalimat "✅Penampilan pertama tur #READYTOBE di Amerika Serikat ✅Grup wanita pertama yang konser dengan tiket terjual habis di #SoFiStadium. Selamat, @JYPETWICE 🌟🫶" di caption.

Dalam video yang disematkan terlihat pemandangan indah lautan para penggemar Twice saat lagu "Queen of Hearts" sedang digaungkan ke penjuru stadion.

3 dari 4 halaman

50.000 Penonton

Dilansir dari sebuah artikel OSEN, diketahui bahwa penggemar yang hadir di SoFi Stadium mencapai angka 50.000 penonton. Mereka memenuhi ruang megah dengan teriakan menggelegar sambil bernyanyi dan berdansa bersama alunan lagu TWICE yang ikonis selama konser selama kurang lebih 3 jam.

Para member-nya pun tidak menunjukkan wajah lelah sama sekali, mereka tampak bahagia bisa berada di tengah-tengah ribuan penggemar yang dicintai. Semangat dan energi Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyong, dan Tzuyu terpancar ke seluruh penonton hingga buat konsernya semakin bermakna. What a special night!

4 dari 4 halaman

Buat Penggemar Bangga

Pencapaian besar TWICE tentu saja tak lepas dari dukungan hebat para ONCE (panggilan fans TWICE). Mereka selalu setia mendampingi TWICE sepanjang karier mereka, itu sebabnya mereka turut bangga dengan keberhasilan ini.

"Aku benar-benar bangga 😭, ini luar biasa! Terima kasih juga untuk seluruh staf yang bekerja keras. Teruslah meroket TWICE!," tulis akun @iammom***.

"Daebak, TWICE memang terbaik. Mereka bahkan sangat dicintai fans Amerika Serikat," ketik akun @jeinas*** dengan takjub.

"Huaa 😭😭😭 keren banget! Jadi iri, ayo dong Twice ke Indoooo!!," tulis penggemar @kiraonc*** yang mengharapkan Twice mampir ke Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat