uefau17.com

Di Balik Sukses Girl Band Pinkprint Team Ada Aggato, Koreografer yang Pernah Jadi Pengajar Tari Anak SMA - ShowBiz

, Jakarta Perlahan tapi pasti, girl band PinkPrint Team diterima industri musik Tanah Air. Single terbaru mereka, “Birds” belakangan mulai berkibar di sejumlah radio swasta di Indonesia.

Di balik kesuksesan girl band yang pernah manggung hingga ke Dubai ini, ada pria di belakang layar yakni Aggato. Aggato adalah koreografer sekaligus memperkuat manajemen.

Aggato mengawali karier 13 tahun lalu sebagai penari di sejumlah kelab sembari mengajar seni tari dalam kegiatan ekstrakurikuler untuk anak-anak SMA. Bakatnya tak hanya menari.

Aggato kerap memerankan sejumlah tokoh kondang seperi Harry Potter, Joker, hingga Justin Bieber dalam pertunjukan teater. Kecerdasannya dalam seni peran membuatnya kian menonjol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saat Itu Kepikiran...

“Dari situlah saya terlihat beda dari dancer lain dan menjadi paket lengkap di dunia hiburan. Bisa menari, tampil dalam pertunjukan teater, nyanyi, hingga akting,” katanya dalam wawancara tertulis dengan Showbiz , Jumat (19/5/2023).

“Saat itu kepikiran kenapa tidak aku dan Tomi (rekan kerja -red.) membuat sekaligus membesarkan manajemen yang menaungi para penari yang sekarang bernama Pinkprint Team,” Aggato menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Event Producer

Fokus dan targetnya kini memperbanyak koneksi sekaligus kolaborasi dengan brand lain di dunia showbiz. Aggato juga berharap para artisnya merambah ke dunia internasional dan terima khalayak luas.

“Selain itu, saya ingin jadi event producer yang bisa dikenal untuk menciptakan beragam pergelaran seni sukses,” beri tahu Aggato seraya membenarkan jadi koreografer sekaligus mengurus manajemen artis menyimpan banyak romantika.

 

4 dari 4 halaman

Semua Terbayar

Suka berinovasi dan menjajal hal baru membuat Aggato kerap berpikir keras untuk merancang koreografi yang menarik untuk artisnya. Ia sering bekerja sampai lupa waktu. Namun semua terbayar saat koreografinya kebanjiran apresiasi dan pujian audiens.

“Semua terbayar ketika koreografi yang saya cipta dibawakan para penari dari manajemen hingga ke luar negeri. Bangga, hasil kerja keras saya diakui di level yang belum pernah terbayangkan sebelumnya. Saya sangat mencintai pekerjaan ini,” Aggato mengakhiri.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat