uefau17.com

Violet Personel Girl Band Pinkprint Team Bocorkan Rencana Manggung ke Malaysia Usai Melawat Dubai - ShowBiz

, Jakarta Salah satu member girl band Pinkprint Team, Violet, buka suara soal perjuangannya memulai karier di dunia seni khususnya musik dan tari. Ia mengaku mengenal seni tari sedari balita. Dari tari tradisional ia kemudian mempelajari tari kontemporer.

Beranjak dewasa, kecintaan Violet pada seni tari tak pernah pudar. Memasuki SMA, ia ditawari guru tari untuk mengisi waktu luang dengan kegiatan bermanfaat yakni memperkuat Pinkprint Team sebagai penari.

“Selama jadi dancer, aku happy karena dapat menjalankan pekerjaan sekaligus hobi,” kata member girl band Pinkprint Team, Violet, lewat interviu tertulis bersama Showbiz pada Jumat (19/5/2023).

Kali pertama terjun sebagai penari profesional, Violet mengaku malu. Apalagi citra penari di kalangan siswa kala itu kurang apik. Identik dengan baju terbuka padahal faktanya tak demikian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semangat dan Usaha

“Tapi aku tetap semangat dan berusaha sampai akhirnya ada di titik ini. Selama tampil aku bertemu banyak teman dan orang-orang yang tak terduga. Aku juga suka dibilang mirip DJ Una dan Anya Geraldine ha ha ha,” ujar pemilik akun Instagram @pink_viiolet seraya tertawa renyah.

Karier Pinkprint Team sendiri mulai memperlihatkan titik cerah setelah melepas single anyar “Birds.” Seperti diketahui, mereka pernah manggung off-air di sejumlah kota besar di Indonesia hingga ke luar negeri.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kuala Lumpur Tahun Ini

“Rencana tahun ini aku, khususnya girl band Pinkprint Team akan manggung di Kuala Lumpur Malaysia. Tahun kemarin kami show dengan lancar di Dubai dan Nepal,” Violet menyambung.

Baginya, tak ada yang lebih menyenangkan dari bekerja dengan cinta. Violet mendapat penghasilan dari menari, kegiatan yang dicintainya sejak kecil. Selain menari, ia punya hobi lain yang tak kalah asyik.

4 dari 4 halaman

Cowok Royal

“Aku suka olahraga tapi harus ada temannya ha ha ha. Aku juga hobi traveling dan belanja pastinya,” cetusnya seraya buka kartu soal tipe cowok idaman. Rupanya, Violet mendamba cowok royal.

“Tipe cowok idaman sih yang jelas pertama dan terpenting adalah royal, rendah hati, bisa bergaul dengan teman-temanku, bisa menerima profesiku. Kalau soal fisik aku suka cowok yang tinggi dan wangi,” tutup Violet.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat