uefau17.com

Tiket Konser Coldplay Dijual di Marketplace Seharga Rp30 Juta, Warganet Emosi Lalu Ajak Bikin Calo Rugi - ShowBiz

, Jakarta - Penggemar grup band Coldplay telah melakukan war tiket pada presale pada 17 dan 19 Mei 2023. Bukan hanya masyarakat umum saja yang tak sukses mendapatkannya, selebritis Tanah Air juga mengeluhkan sulitnya mendapatkan tiket konser Coldplay bertajuk "Music of the Spheres World Tour" yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 15 November 2023 mendatang.

Para selebritis Tanah Air seperti Ifan Seventeen sempat buka suara terkait pembelian tiket Coldplay yang didominasi oleh para calo. Ia pun langsung memberi sindiran.

"Wahai kalian para calo tiket yang memasang harga tiket mahal kek da***l. Ketahuilah kalau sebenarnya kalian bersenang-senang di atas penderitaan orang lain," tulisnya di Instagram Story miliknya, Rabu (17/5/2023).

Pecinta Coldplay masih memiliki harapan pada penjualan tiket publik on-sale. Tentu, mereka berharap bisa mendapatkan tiket yang diinginkannya.

Sayangnya, antrean untuk bisa membeli tiketnya pun tak kalah panjangnya dari presale. Setelah berjuang untuk mendapatkannya lagi-lagi mereka mengalami kegagalan. Seperti diketahui penggemar Coldplay harus bersaing ketat dengan para calo dan marketplace.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Marketplace Jual Tiket Coldplay Rp30 Juta untuk Ultimate Experience CAT 1

Bagi yang penasaran untuk tetap menonton grup musik asal Inggris ini, mungkin bisa mencoba mendapatkannya melalui marketplace. Namun, jangan harap harganya masih masuk akal.

Dilansir akun Instagram gosip tante.rempong.official, Jumat (19/5/2023), memperlihatkan harga fantastis untuk tiket kelas Ultimate Experience CAT 1 yaitu seharga Rp30 juta. Penjual dari wilayah Jakarta Barat.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Penjual di Depok Tawarkan Harga yang Lebih Murah

Berbeda penjual dari Jakarta Barat dengan wilayah Depok. Dalam marketplace penjual asal Depok memberikan harga yang sedikit lebih murah dari Jakarta.

Tiket tersebut dibanderol seharga Rp20 juta.

"Haah sampai 30 jutaaa? 😱

Mending beli motorrr atuh makkk," tulis akun tersebut memberikan komentarnya.

 

4 dari 4 halaman

Warganet Sarankan Tak Usah Beli Biar Calo Kapok

Warganet yang mengetahui hal ini pun langsung emosi. Mereka kesal dengan harga yang bikin tercengang.

Untuk itu, mereka pun menyarankan kepada penggemar Coldplay tak usah memberikan keuntungan kepada para calo tersebut.

"Ga ush d belii yuuk per calo2 modern iniii… biar kapok nanti nge war buat nyari untung," tulis akun @or********_.

"Smoga gk ada yg beli dari calo2.. bs gak siii.. biar tu calo pada rugiii tiketnya gk ada yg beli smpe pas H-1 trs akhirnya mereka jual murah 😂," tambah akun @wi***s.

"Dari pada 30 jt di gbk, mending langsung ke london," timpal akun @ve*********t.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat