uefau17.com

Kai EXO Pamer Potongan Rambut Baru Sebelum Berangkat Wajib Militer, Fans: Kutunggu Kau Pulang, Love - ShowBiz

, Jakarta Kai EXO yang akan pergi untuk menjalani wajib militer, baru saja menyapa penggemar dengan rambut baru model cepak khas tentara Korea Selatan.

Pada Rabu (10/5/2023) waktu Korea, pelantun lagu “Rover” tersebut, menepati janji kepada para penggemar untuk membagikan selca (swafoto) kepala yang telah dicukur, melalui Bubble.

Foto yang ia unggah itu, menunjukan bagian kepala dan diambil dari angle atas, sehingga menonjolkan fitur wajah Kai yang tegas dan memberi kesan lebih tajam.

Sebelumnya, pada acara fan meeting yang diadakan pada Selasa (9/5/2023), Kai sudah membicarakan perilah mencukur rambutnya. “Saya tidak pernah mencukur seluruh rambut saya sejak sekolah dasar. Nah besok adalah harinya. Tapi saya baik-baik saja. Saya pikir itu akan terlihat bagus. Saya akan mengirimkan fotonya kepada kalian (penggemar),” kata Kai, dikutip dari Allkpop.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kami Menunggumu

Beredarnya foto Kai sebelum keberangkatan wamil, membuat penggemar ramai menuliskan “We Will Wait For You Kai.” Mereka akan sangat merindukan dan menunggu Kai hingga tugas wamilnya selesai.

Kutunggu kau pulang love, pasti bakaln kngen bngt sama spam bbb nya dia huhuhu…. We Will Wait For You Kai💛,” cuit akun @Thaa_Nnda.

Penggemar lainnya juga mendoakan agar Kai baik-baik saja selama wamil nanti. “Melayani dengan baik, tetap sehat, tetap bahagia dan mohon kembali dengan selamat💛 We Will Wait For You Kai🤍,” tulis @Kaigom_INA.

Jongin selamat menjalankan tugas negaramu, kamu hrus sehat selalu dan bahagia yaa jong selama menjalankan tugasmu, nanti kita ketemu lgi di 2025🥰🫶🏻,” kata @syifanurulfad18.

3 dari 4 halaman

Berita Wamil

Kabar mengenai keberangkatan Kai untuk melakukan wajib militer pada Kamis (11/5/2023), memang terkesan mendadak. SM Entertainment, selaku agensi yang menaungi grup EXO tersebut mengumumkan informarsi itu pada 3 Mei kemarin.

Tentu hal ini membuat penggemar kaget dengan berita yang mendadak ini, terlebih EXO dikabarkan akan melakukan comeback pada tahun ini.

4 dari 4 halaman

Kai Nangis

Kai sempat menangis dan tak bisa menahan air matanya tersebut saat melakukan Live Instagram di akun pribadinya @zkdlin, pada malam hari setelah pengumuman wamilnya diberitakan.

Sama halnya dengan para penggemar, Kai yang mendengar kabar tersebut juga ikut terkejut dengan jadwal wamil yang mendadak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat