uefau17.com

4 Wahana Baru Termasuk Waterpark untuk Anak-Anak Bisa Dijajal di Jungleland Adventure Theme Park - ShowBiz

, Jakarta Musim libur Lebaran Idul Fitri 2023 telah berlalu dan sempat dipadati oleh ribuan wisatawan lokal dan mancanegara. Kini, Jungleland Adventure Themepark yang berlokasi di Sentul, berusaha memenuhi permintaan para pecinta rekreasi keluarga.

Mereka pun menghadirkan 4 wahana baru yang salah satunya adalah “Water Blaster”, waterpark untuk anak-anak. Suryo Rudi selaku General Manager Jungleland Adventure Themepark mengatakan bahwa ada empat wahana baru yang dihadirkan dan ditujukan untuk menambah keceriaan berwisata keluarga.

“Kami menghadirkan 4 wahana baru untuk menambah keceriaan berwisata keluarga. Mulai dari yang memacu adrenalin, tantangan, sampai waterpark untuk anak-anak. Jadi cukup berekreasi ke Jungleland, selain bisa main wahana sepuasnya bisa juga memanjakan si buah hati untuk bermain di waterpark,” ujar Suryo.

Berikut deretan keempat wahana baru Jungeland Adventure Themepark yang bisa dijajal baik itu oleh anak-anak maupun orang dewasa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Water Blaster

Waterpark yang ada di Zona Wateria ini memiliki luasan 1.300 meter persegi. Mulai dari perosotan, air mancur sampai ember tumpah menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak.

Selagi buah hati bermain air, orang tua bisa bersantai di foodcourt American Dinner sambil menikmati berbagai kuliner.

 

3 dari 5 halaman

2. Jungle Mission

Permainan yang penuh tantangan ini juga berada di Zona Wateria. Pengunjung memasuki ruangan gelap yang dihadapannya penuh dengan rentetan laser.

Pengunjung pun dituntut untuk bisa melewatinya tanpa terkena laser sedikitpun. Karena kalau sampai terkena laser, air akan jatuh dari atas.

 

4 dari 5 halaman

3. Mirror Trap & Illusion Room

Permainan yang ada di Zona Carnivalia ini berbentuk labirin penuh cermin, yang menantang pengunjung untuk mencari jejak supaya bisa keluar.

Di dalamnya juga terdapat ruangan Infinity Lamp untuk spot foto dan Illusion Room, tabung yang menguji keseimbangan seseorang dengan garis-garis lampu kedip berwarna biru.

 

5 dari 5 halaman

4. Taman Jepang

Spot foto tematik ini mengusung konsep taman-taman yang ada di Jepang. Pengunjung bisa berfoto dengan mengenakan pakaian dan atribut tradisional Jepang.

Sehingga membuatm hasil fotonya serasa berada di Jepang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat