uefau17.com

Profil 4 Bintang Surga Belok Kanan Tayang Mulai Besok di Vidio, Ada Abidzar Al Ghifari Perankan Napi dan Yasmin Napper Jadi Santriwati - ShowBiz

, Jakarta Selama bulan Ramadhan 1444 H, platform Vidio hadir dengan sederet program berkualitas bernuansa Islami. Salah satunya Vidio Sinetron Surga Belok Kanan yang dijadwalkan rilis besok, Jumat 24 Maret 2023 pukul 20.00 WIB. Abidzar Al Ghifari dan Yasmin Napper dipercaya menjadi pemeran utama sinetron harian produksi Screeplay Films ini.

Surga Belok Kanan menceritakan tiga napi laki-laki yakni Gagah, Abud dan Sakti (Trio GAS) yang melarikan diri dari penjara. Demi menghindari kejaran polisi, tiga cowok ini bersembunyi di sebuah pesantren. Ketiganya dibuat terpesona pada seorang santriwati cantik. Perjalanan mengejar hidayah dan cinta pun dimulai.

Abidzar Al Ghifari memerankan salah satu napi yakni Sakti. Sementara jabatan pemeran utama wanita diemban oleh Yasmin Napper. Dalam judul ini Yasmin tampil mengenakan hijab.

Cerita lucu sekaligus sarat makna yang diusung Surga Belok Kanan terasa pas menemani Anda beristirahat usai menjalani rangkaian ibadah di bulan Ramadhan. Berikut profil 4 bintang Surga Belok Kanan yang dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Kamis (23/03/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Abidzar Al Ghifari

Putra almarhum Ustaz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati ini konsisten menekuni dunia akting dan sudah mencoba beragam peran. Kali ini Abidzar bakal memerankan narapida bernama Sakti yang kabur dari penjara dan menyamar jadi santri.

Pemilik nama Mohammad Abidzar Al Ghifari ini lahir di Jakarta pada 13 April 2001. Ia terjun ke dunia hiburan sejak 2014. Tercatat Abidzar sudah membintangi tiga film layar lebar, sembilan web series dan lima sinetron.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Yasmin Napper

Mencuri perhatian lewat peran Lulu di film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan (2019), nama Yasmin Napper makin naik daun seiring sukses sinetron Love Story The Series (2021-2022) yang tayang di SCTV. Memiliki rambut panjang yang indah, Yasmin yang memerankan santriwati bernama Alifah tampil mengenakan hijab dalam Surga Belok Kanan.

Lahir di Bali 22 November 2003, Yasmin mengawali karier pada 2018 lewat peran kecil di film layar lebar berjudul Generasi Micin pada 2018. Tercatat ia sudah muncul di enam film dan belasan FTV.  

4 dari 5 halaman

Irsyadillah

Sosok Irsyadillah sudah sering muncul baik di film layar lebar, sinetron dan web series. Irsyat, sapaan akrabnya lahir di Jakarta pada 1 November 1996. Irsyat merupakan anak dari artis era 90-an yang sudah lama vakum, Nella Regar. Dalam Surga Belok Kanan, ia memerankan napi bernama Abud.

5 dari 5 halaman

Bobby Samuel

Kerap muncul di film dan FTV, Bobby Samuel identik dengan ekspresi komikal. Aktor kelahiran Jakarta, 25 Juni 1989 ini merupakan kakak dari Chicco Kurniawan. Bobby diketahui sudah terjun ke dunia hiburan sejak 2008. Tercatat 13 sinetron dan empat film layar lebar dibintangi pria yang juga menekuni profesi DJ. Bobby memerankan napi bernama Gagah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat