uefau17.com

NCT Dream Cium Tangan Pak Muh Ayah Fadil Jaidi, NCTZen Dibuat Terharu - ShowBiz

, Jakarta - NCT Dream telah sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Indonesia yang bertempat di ICE BSD, Tangerang Banten, pada 4 dan 5 Maret 2023 lalu. Selain tampil memuaskan dahaga para penggemar, NCT Dream juga menjalani sejumlah kegiatan di luar konser.

Salah satu kegiatan luar yang dilakukan boy band asal Korea Selatan itu adalah menemui Fadil Jaidi, aktor yang juga dikenal dengan konten video dan media sosialnya. Terlihat pada satu kesempatan, Fadil Jaidi menyapa para personel NCT Dream yang ditemuinya di belakang panggung.

Fadil Jaidi yang mengaku fans berat NCT Dream pun mengaku gugup meskipun ia ditemani oleh sang ayah, Pak Muh. Momen Fadil Jaidi bersama Pak Muh ini direkam dan diunggah langsung oleh sang aktor melalui kanal YouTube miliknya pada Rabu (8/3/2023) lalu.

Terlihat di awal video, Fadil Jaidi dan ayahnya sangat antusias menyambut pertemuan mereka dengan NCT Dream selama masih di rumah. Setelah pertemuan berjalan, rupanya ada momen tak terduga yang kini tengah viral, yaitu sikap para anggota NCT Dream yang bersalaman sambil menempelkan tangan Pak Muh ke dahi mereka alias cium tangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fadil Jaidi Gugup Sebelum Bertemu NCT Dream

Tampak dalam momen detik-detik jelang bertemu dengan NCT Dream, Fadil Jaidi gugup hingga ia berulang-ulang kali latihan bertanya dalam bahasa Korea.

"Sekarang aku di ruang tunggu. Kita lagi nungguin NCT Dream datang, karena kita datang duluan supaya kita enggak telat. Kalau kita telat, malu banget... Aku deg-degan banget, asli," ujar Fadil Jaidi dalam video di kanal YouTube miliknya sebelum bertemu NCT Dream.

3 dari 4 halaman

Personel NCT Dream Cium Tangan Pak Muh Ayah Fadil Jaidi

Setelah seluruh anggota NCT Dream masuk ke ruang tunggu untuk bertemu dengan Fadil Jaidi, mereka pun satu persatu menyalami sang aktor dan Pak Muh. Rupanya momen unik terlihat saat personel NCT Dream menyalami Pak Muh.

Tiap personel NCT Dream langsung menempelkan tangan Pak Muh ke dahi mereka masing-masing alias cium tangan kepada orang yang dihormati atau orang yang lebih tua.

 

4 dari 4 halaman

Aksi NCT Dream Cium Tangan Ayah Fadil Jaidi Hebohkan NCTZen

Sejumlah NCTZen yang menonton pun langsung heboh dan mengomentari momen tersebut dengan nada terharu di kolom komentar unggahan video berjudul "NCT DREAM" itu.

"Salut banget dreamies bisa beradaptasi dan mengerti dengan budaya sopan santun Indonesia, mereka semua salim ke orang yang lebih tua 🥹," tulis Fit***.

"GAPERNAH SEKALIPUN KEPIKIRAN NCT DREAM BAKAL SALIMAN SAMA PAK MUH 😭😭😭 Yaallah udah bisa banget ini dibawa kerumah 😭💚 thankyou ka fadil dan pak muh atas effort nya menghafal bahasa korea 💚sehat2 kalian💚," tulis meg***.

"Ya Allah terharu bgt liat dream salim ke Pak muh, disini keliatan bgt bahwa attitude itu no 1.hal hal kecil dan sederhana buat orang biasa. Tapi malah luar biasa bagi kami. Dreamies gmn kita gk tambah sayang sama kalian. Inilah idola kami bangga bgt jd Nctzen 😭💚," kata tas***.

Selain di komentar tersebut, para NCTZen yang heboh langsung memotongnya dan mengunggah di sejumlah media sosial hingga fans NCT Dream lainnya membuat momen ini menjadi viral.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat