uefau17.com

Heboh Venna Melinda Cabut Gugatan Cerai Terhadap Ferry Irawan, Pengacara Klaim Tak Ada Kerugian - ShowBiz

, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Venna Melinda. Ia resmi mengajukan permohonan pencabutan gugatan cerai kepada Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Langkah hukum di tengah proses Venna Melinda cerai dikonfirmasi sang pengacara, Noor Akhmad Riyadi, di Jakarta, Kamis (2/3/2023). Menurutnya, pencabutan ini mempertimbangkan rekomendasi hakim.

“Hari ini terkait perkara Venna sebagai penggugat, perkara nomor 600. Kebetulan minggu lalu Majelis Hakim menginstruksikan, karena ada dua gugatan yang sama dan sama-sama ingin cerai, jadi alangkah baiknya salah satu dicabut,” katanya.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi pada hari yang sama, permohonan pencabutan gugatan telah dibacakan Majelis Hakim. Meski demikian, permohonan cerai Ferry Irawan tetap berlanjut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Permohonan Pencabutan

“Jadi kita mempertimbangkan salah satu ya sudah baik, dicabut. Jadi hari ini agendanya cuma memasukkan permohonan pencabutan. Langsung dibacakan oleh Majelis Hakim tentang pencabutan perkara,” Noor Akhmad menjelaskan.

“Tapi, untuk yang 595 tetap lanjut ya. Kita sebagai tergugat kita akan mengajukan gugatan rekonvensi,” ujarnya seraya menyebut ibunda Verrell Bramasta membuat keputusan ini dengan pertimbangan saksama.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Ada Kerugian

Pertanyaan yang kemudian muncul, apakah pencabutan permohonan perceraian ini merugikan kubu Venna Melinda yang juga jadi korban dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT?

“Enggak ada kerugian sama sekali karena dua-duanya ingin cerai. Kecuali salah satunya enggak pengin cerai,” ungkap Noor Akhmad seraya menambahkan, “Tetap ada sidangnya, kalau pencabutan.”

 

4 dari 4 halaman

Langkah Hukum Venna

Artinya, masih menurut Noor Akhmad, langkah hukum yang diambil Venna Melinda ini hanya pencabutan karena ada dua gugatan cerai di Pengadilan Agama yang sama.

Diberitakan sebelumnya, rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan ambyar. Aktris sineron Bella Vista melaporkan Ferry Irawan ke Polda Jawa Timur atas dugaan KDRT. Kini, Ferry Irawan ditetapkan sebagai tersangka.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat