uefau17.com

Selebgram Ramai-Ramai Hadiri Pembukaan Wahana Benteng Balon - ShowBiz

, Jakarta Sejumlah selebgram menghadiri pembukaan wahana benteng balon atau inflatable park yang berada di Ciledug, Tangerang, Banten. Di antara selebgram yang hadir adalah Putri Mayangsari, Chikita Aulia Putri, dan beberapa lainnya. Wahana ini sangat populer di kalangan orangtua yang ingin mengajak anak-anak mereka bermain.

Ada banyak manfaat yang bisa didapatkan dari wahana benteng balon ini. Selain dapat melatih motorik kasar dan halus anak-anak, wahana ini juga bisa mempererat ikatan antara anak dan orangtua serta mengurangi penggunaan gadget yang berlebihan pada anak-anak.

Penggunaan gadget yang berlebihan dapat berdampak buruk pada perkembangan sosial anak dan bisa membuat mereka menjadi penyendiri.

"Manfaat benteng balon ini adalah melatih motorik kasar dan halus anak, membangun ikatan antara anak dan orang tua, serta meminimalkan penggunaan gadget pada anak-anak," kata Peter Hiswara, Manajer Jump City Club.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pembelajaran

Jump City Club membangun wahana benteng balon terbesar di Indonesia, yang dirancang untuk memberikan nilai pembelajaran bagi pengunjungnya. Selain dapat mengasah motorik anak, wahana ini juga bisa melatih kepemimpinan, kerja sama tim, keseimbangan, fokus dalam mencapai target, serta kemampuan beradaptasi dengan perubahan.

Jump City inflatable park dibangun di Hypermart Ciledug, Tangerang, dengan luas 1.400 meter yang terdiri dari berbagai wahana permainan seperti Halang Rintang, Track and Field, Panjat Dinding, Sliding Area, Area Rekreasi, Area Terowongan, dan lain-lain.

 

3 dari 3 halaman

Member

Semua area di wahana ini aman dan dapat diakses oleh semua member, mulai dari anak-anak berusia 6 bulan hingga dewasa berusia 59 tahun. Wahana ini dilengkapi dengan pelatih dan alat-alat yang aman dan pelindung sehingga aman bagi semua pengunjung.

Peter Hiswara mengatakan bahwa Jump City Club juga menawarkan program rekreasi seperti menggambar, olahraga, pendidikan, dan kafe.

"Wahana ini buka mulai pukul 12.00 hingga 20.00 WIB pada hari kerja dan 10.00 sampai 20.00 WIB pada akhir pekan dan libur sekolah. Pengunjung yang sudah membeli tiket dapat bermain sepuasnya tanpa batasan waktu," pungkasnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat