uefau17.com

Polisi Ungkap Kondisi Terkini Revaldo, Ditangkap Sesaat Setelah Konsumsi Narkoba - ShowBiz

, Jakarta Revaldo kembali harus berurusan dengan polisi lantaran kasus penyalahgunaan narkoba. Revaldo ditangkap di kediamannya Rabu (11/1/2023) malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, Revaldo saat ini dalam kondisi baik-baik saja. Saat ini, Revaldo masih menjalani pemeriksaan.

"Jadi kondisi saudara Revaldo baik-baik saja. Saat ini masih tahap pemeriksaan dan perkembangan kasusnya," kata Endra Zulpan di Polda Metro Jaya, Kamis (12/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketergantungan

Zulpan mengatakan, Revaldo juga tidak memperlihatkan indikasi ketergantungan pada narkoba. Ia menyebut Revaldo dalam kondisi yang baik di bawah pengawasan tim kesehatan Polda Metro Jaya 

"Sakau nggak ada ya, Kondisinya cukup baik ya saat ini, normal," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Ditangkap

Zulpan membenarkan Revaldo ditangkap sesaat setelah mengkonsumsi narkoba. Meski begitu, yang bersangkutan cukup kooperatif ketika polisi mengamankannya.

"Ya kira-kira begitu. Tak ada (perlawanan) ya," kata Zulpan.

 

4 dari 4 halaman

Perlakuan Khusus

Zulpan memastikan tidak ada perlakuan khusus yang diberlakukan pada Revaldo. Apalagi, ini kali ketiga Revaldo terjerat kasus narkoba.

"Perlakuan sama ya, tidak memandang statusnya sebagai artis. Saat diperiksa kedapatan mengonsumsi narkotika, dengan barang bukti sabu, ganja dan ekstasi. Serta catatan kepolisian sudah berulang kali melakukan hal seperti ini," urainya.

Sementara ini Zulpan belum dapat memastikan waktu perilisan Revaldo, atas kasus narkoba yang menjeratnya. "Nanti disampaikan lagi," pungkas Zulpan. (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat