uefau17.com

Nikita Mirzani Minta KPK Tanya Nindy Ayunda untuk Lacak Dito Mahendra yang 3 Kali Mangkir - ShowBiz

, Jakarta Nikita Mirzani menyarankan Komisi Pemberantasan Korupsi alias KPK bertanya ke Nindy Ayunda untuk melacak keberadaan Dito Mahendra yang berkali mangkir dari panggilan dengan beragam alasan.

Padahal, keterangan Dito Mahendra sangat dibutuhkan untuk mengurai kasus rumit dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang menjerat bekas Sekretaris Mahkamah Agung, Nurhadi.

Nikita Mirzani melontar saran ini menanggapi pernyataan Direktur Penyidikan KPK, Asep Guntur, dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (5/1/2022). Di situ, Asep mengaku KPK tengah mencari Dito Mahendra.

Mengunggah cuplikan video konferensi pers dari kanal YouTube KPK RI, Nikita Mirzani minta lembaga anti-rasuah itu mengontak Nindy Ayunda yang disebut-sebut sebagai kekasih Dito Mahendra.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dito Dicariin KPK

Dito dicariin @official.kpk tuh, bapak2 di KPK yang terhormat. Kalau mau tahu Dito di mana coba tanya pacar nya itu sih nindy dan teman-temannya,” tulis Nikita Mirzani.

Atau kalau mau lebih akurat lagi tanya @pujiyanto_ajie kalau mentok tanya sama netizen sekalian pak,” bintang film Nenek Gayung menambahkan, via akun Instagram terverifikasi, kemarin.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dipanggil Beberapa Kali

Di hadapan jurnalis, Asep Guntur menyatakan, KPK sudah beberapa kali memanggil Dito Mahendra sebagai saksi dugaan TPPU namun yang bersangkutan selalu mangkir.

“Memang dipanggil juga sudah beberapa kali. Perkaranya, ya begitu. Saya baca juga di hasilnya, di persidangan di Banten juga enggak hadir. Alasannya, ke sini. Di sini juga enggak hadir, alasannya ke sana. Jadi bolak-balik gitu. Kita juga sedang coba cari (Dito),” keluhnya.

4 dari 4 halaman

Perampasan Kemerdekaan

Merespons pernyataan KPK, kubu Nikita Mirzani ikut merujak aksi Dito Mahendra yang berkali mangkir. “Gara gara aparat di serang dito jadi terkenal, gara gara Nikita Mirzani dito jadi musnah,” oceh Fitri Salhuteru du kolom komentar.

Satu lagi deh komen, kalau @polisijaksel sulit mengungkap perampasan kemerdekaan leman dan lia. Pasti KPK cepat menangani kasus ini, ga akan kalah sama Polres Serang Kota,” ia menambahkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat