uefau17.com

Song Joong Ki Dikonfirmasi Pacaran dengan Wanita Berkebangsaan Inggris - ShowBiz

, Jakarta Kabar baik datang dari kehidupan pribadi Song Joong Ki. Pada Senin (26/12/2022) dia dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita non selebritas asal Inggris.

Menurut informasi yang disiarkan oleh Sport Chosun, Song Joong Ki memacari wanita tersebut selama lebih dari satu tahun. Keduanya menjalani hubungan layaknya pasangan normal lainnya.

Perwakilan agensi Song Joong Ki, High Zium Studio pun telah mengonfirmasi kabar kencan ini. "Song Joong Ki bertemu dengan seorang wanita dengan perasaan yang baik. Tolong dukung mereka dengan hati yang hangat," kata pihak agensi dikutip dari Soompi.

Pihak agensi juga meminta media untuk tidak memberitakan hal-hal yang belum dibenarkan oleh pihak Song Joong Ki.

"Kami meminta pengertian Anda bahwa informasi selain fakta bahwa mereka sedang menjalin hubungan tidak dapat dikonfirmasi. Harap jangan memberitakan spekulasi yang belum dikonfirmasi," tutupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumor

Dikutip dari Koreaboo, Song Joong Ki disebut tidak menyembunyikan hubungannya dengan sang kekasih. Misalnya, saat keduanya menikmati kencan di dekat rumah.

Sang kekasih juga disebut-sebut menemani Song Joong Ki saat ada pekerjaan di luar negeri. Media Newsen juga mencatat bahwa Song Joong Ki tiba di Bandara Internasional Incheon bersama kekasihnya dari Singapura.

3 dari 4 halaman

Pacar Menemani Song Joong Ki

Dikabarkan setelah konferensi pers Reborn Rich di Singapura pada 7 Desember, pacar Song Joong Ki hadir di acara tersebut dan dia memperkenalkannya kepada staf drama. Keduanya kemudian menghabiskan waktu di Singapura dan kembali bersama ke Korea.

Video saat keduanya tiba di Korea pun sempat jadi perbincangan hangat warganet, namun belum diketahui secara pasti apakah wanita yang berkencan dengan song Joong Ki ini adalah wanita yang sama dengan yang tertangkap kamera saat di bandara kala itu.

4 dari 4 halaman

Respons

Penggemar mendukung hubungan keduanya. "Be happy!! Thank you for paving the way for other artists to freely open their relationships," kata salah satu warganet. 

"So happy for him 🫰 Y'all better respect him and the person he's with or else," tambah yang lainnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat