uefau17.com

Sinopsis Charlie's Angels Versi 2019 Tayang Malam Ini, Aksi 3 Jagoan Jelita Bongkar Kejahatan Konglomerat Licik - ShowBiz

, Jakarta Film Charlie’s Angels versi 2019 dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Kamis 22 Desember 2022, pukul 21.45 WIB. Anda juga dapat menyaksikan program ini melalui fitur live streaming Trans TV yang tersedia di platform Vidio. Simak sinopsis Charlie’s Angels berikut ini, dirangkum Showbiz dari berbagai sumber.

Charlie’s Angels merupakan serial televisi Amerika yang pertama kali tayang pada 1976 dan sukses di berbagai negara. Pada 2000, Hollywood membuat remake versi layar lebar, memasang Drew Barrymore, Cameron Diaz dan Lucy Liu sebagai pemeran utama. Pada 2019, hadir versi lain yang dibintangi Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska sebagai tiga jagoan utama. Versi 2019 ini gagal mengulang sukses pendahulunya.

Kisah dimulai dengan tim Angels pimpinan John Bosley yang berhasil menangkap penipu internasional, Jonny Smith di Rio De Janeiro, kemudian menyerahkan pada pemerintah AS. Setahun kemudian, divisi Eropa dari Agensi Townsend mendapat informasi Elena Houghlin, insinyur dan programer anak buah Alexander Brok, ingin membongkar kejahatan atasannya. Calisto, energi alternatif yang tengah dikembangkan perusahaan Brok rupanya memiliki efek samping mematikan. Namun kepala badan pengembangan Brok, Peter Fleming, menutupi temuan ini dan berniat tetap memasarkannya.

Elena bertemu agen Edgar Bosley di Hamburg buat memberikan bukti, tapi pembunuh bayaran bernama Hodak menyerangnya. Usai membunuh Edgar, Hodak menenggelamkan Elena. Beruntung anak buah Edgar, Jane Kano menyelamatkan Elena. Dengan bantuan rekan Jane, Sabina Wilson, Elena dibawa bertemu agen lain, Rebekah Bosley. Di sisi lain, John ternyata direkomendasikan untuk menjalani operasi implan tanpa sepengetahuannya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tugas

Rebekah menugaskan Sabina dan Jane, ditemani Elena, masuk ke kantor Brok dan mencuri purwarupa Calisto agar bisa diduplikasi. Mengetahui Fleming mengambil purwarupa, Rebekah melacaknya hingga ke Turki.

Jane minta informannya, Fatima, melacak Fleming. Namun Fleming keburu dibunuh Hodak sebelum Angels datang.

3 dari 4 halaman

Curiga

Sabina curiga Rebekah diam-diam agen ganda yang mencoba menyuruh mereka mencuri Calisto buat kepentingan pribadi. Tiba-tiba Rebekah muncul dan ditembak John. Rebekah berkata bahwa John pengkhianat sebenarnya.

4 dari 4 halaman

Misi

John mengajak Elena ke pesta di Chamonix, Prancis dan mengakui bahwa ia otak atas usaha penjualan Calisto meski tahu produk ini cacat. Kini para Angels yang lain harus bersatu melawan John serta anak buahnya, dan menyelamatkan Elena.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat