uefau17.com

Sinopsis Film Collide Tayang di TV Malam Ini, Aksi Pria yang Merampok Mafia Narkoba untuk Menyelamatkan Nyawa Kekasihnya - ShowBiz

, Jakarta Film Collide akan mengisi slot Bioskop Trans TV hari ini, Rabu 26 Oktober 2022 pukul 21.45 WIB. Anda juga dapat menonton film ini melalui fitur live streaming Trans TV yang tersedia di platform Vidio secara gratis. Berikut sinopsis Collide yang dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Rabu (26/10/2022).

Casey Stein (Nicholas Hoult) adalah pria asal Amerika yang tinggal di Cologne, sebuah kota kecil di Jerman. Ia bersama temannya, Matthias bekerja untuk seorang bos narkoba, Geran (Ben Kingsley). Matthias dan Casey bertugas sebagai kurir yang mengantar uang untuk transaksi narkoba.

Suatu malam saat nongkrong di bar, Casey berkenalan dengan Juliette (Felicity Jones). Rupanya Juliette juga berasal dari Amerika Serikat. Sejumlah kesamaan yang dimiliki membuat Casey dan Juliette cepat akrab.

Hubungan Casey dan Juliette pun makin dekat. Tapi Juliette berniat menjauhi Casey setelah tahu profesi pria itu. Juliette dengan tegas mengatakan tidak suka melihat Casey kerja untuk bandar narkoba.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertimbangan

Setelah mempertimbangkan, Casey akhirnya memutuskan mundur dari pekerjaannya. Hal ini membuat Juliette bahagia. Keduanya pun jadian bahkan tinggal bersama.

Suatu kali saat merayakan sukacita, Juliette mendadak pingsan. Dokter mendiagnosa Juliette gagal ginjal. Karena bukan warga Jerman, Juliette tidak bisa mengikuti prosedur transplantasi ginjal. Padahal kondisi Juliette kian lemah dan harus segera diambil tindakan.

3 dari 4 halaman

Pilihan

Casey ingin pulang bersama Juliette ke Amerika. Sayangnya, perlu biaya besar untuk memulangkan Juliette yang dalam kondisi lemah. Casey tak punya pilihan. Ia menemui Geran dan meminta kerjaan lagi.

Geran memberikan tugas yang tak mudah, yakni merampok narkoba milik bandar besar lainnya, Hagen Kahl (Anthony Hopkins). Misi tak berjalan muncul, hingga Hagen dan anak buahnya mengincar Casey. 

4 dari 4 halaman

Durasi

Collide merupakan film action produksi 2016 yang disutradarai Eran Creevy. Film ini memiliki durasi asli 99 menit.

Melansir English Wikipedia, Collide disebut mengalami banyak kerugian lantaran hanya meraih pendapatan box office sekitar 7 juta dolar Amerika Serikat, sementara budget diperkirakan 21,5-29,2 juta dolar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat