uefau17.com

Bocorkan Instagram Story Rizky Billar, Marissya Icha: Sudah Di-posting, Berarti Siap Jadi Pembicaraan Orang Dong? - ShowBiz

, Jakarta Marissya Icha baru-baru ini membocorkan unggahan Instagram Story dari Rizky Billar. Unggahan tersebut adalah untuk close friend-nya, artinya dibatasi hanya untuk orang-orang tertentu yang bisa melihatnya. 

Marissya Icha yang diduga menjadi salah satu di antara close friend-nya Rizky Billar itu kemudian menunjukkan tiga buah Instagram Story Billar itu ke media. Sikap Marissya Icha ini kemudian menimbulkan pro dan kontra. 

Di satu sisi, banyak yang mendukung Marissya Icha karena mengungkap hal yang disembunyikan suami Lesti Kejora itu dari publik. Namun di sisi lain, tidak sedikit pula yang menyayangkan hal tersebut. 

Terkait hal tersebut, Marissya Icha punya pandangannya sendiri. Menurutnya apapun yang sudah diunggah ke media sosial, harus siap dengan segala konsekuensinya. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Di-posting

Termasuk salah satunya adalah menjadi bahan pembicaraan orang lain. 

"Namanya sudah di posting di Medsos Berarti sudah siap Di distribusikan kembali dong dan juga sudah siap jadi bahan pembicaraan banyak orang?" tulis Marissya Icha di Instagram-nya pada Senin (10/10/2022) malam. 

3 dari 4 halaman

Bukan Aib

Lagipula, Marissya Icha meyakini bahwa yang ia ungkap ke publik itu bukanlah aib dari Rizky Billar, melainkan sesuatu yang sebenarnya memang ingin disampaikan oleh suami Lesti Kejora itu. 

"Lagian isinya juga bukan berupa aib kan? Isinya juga pesan yang ingin di sampaikan dari hati, curhatan yang tulis dengan tujuan agar orang di membacanya, pesan yang di tunjukan untuk seseorang, dan ingin orang tersebut baca kan?" sambungnya. 

4 dari 4 halaman

Kok Heboh?

Dari situ, ia mengaku heran mengapa saat dirinya membeberkan unggahan Rizky Billar itu justru malah menimbulkan kehebohan di publik. 

"Berarti dengan tujuan, udh siap jdi bahan perbincangan dong? Kok heboh?" tutupnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat