uefau17.com

Go Yoon Jung Bakal Gantikan Jung So Min di Alchemy of Souls Bagian 2, Agensi Buka Suara - ShowBiz

, Jakarta - Drama Korea bergenre roman fantasi Alchemy of Souls sudah memasuki bagian kedua. Dalam drama ini, Go Yoong Jung berperan sebagai Nak Soo yang jiwanya tiba-tiba terbangun di dalam tubuh Mu Deok, yang dimainkan Jung So Min.

Pada sebuah outlet media melaporkan Alchemy of Souls 2 sudah mulai melakukan syuting. Dan pemeran utama wanita dimainkan oleh Go Yoong Jung.

Dijelaskan bahwa drakor berjumlah 10 episode ini tetap memakai pemain yang sama. Mereka akan memerankan karakter yang sama.

Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber dari Alchemy of Souls berkomentar, "Sulit untuk mengonfirmasi detail terkait bagian 2 karena dapat menjadi spoiler untuk bagian 1 yang sedang tayang."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Agensi Buka Suara

Pihak agensi Jung So Min, Blossom Entertainment juga ikut buka suara terkait pergantian pemain tersebut, dilansir Soompi, Selasa (12/7/2022).

"Kami meminta pengertian Anda bahwa kami tidak dapat memberitahu Anda apakah dia akan berada di bagian 2 atau tidak karena itu bisa menjadi spoiler untuk bagian 1," ucapnya.

Hal senada juga diutarakan MMA agensi, tempat Go Yoong Jung bernaung.

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Masuk

Sementara, sang sutradara, Park Joon Hwa menjelaskan saat konferensi pers bahwa mereka sedang syuting drama Alchemy of Souls bagian 2 karena mereka tidak bisa memasukkan semua cerita ke dalam 20 episode.

Sehingga adanya 10 episode pada bagian kedua.

4 dari 4 halaman

Negara Fikso Daeho

Cerita Alchemy of Souls ditulis oleh dua penulis skenario terkenal sebagai Hong Sisters. Dan drama ini ditayangkan di TvN yang berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta.

Drama ini bercerita tentang karakter yang nasibnya menjadi bengkok karena sihir yang menukar jiwa orang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat