uefau17.com

Sebelum Meninggal, Dicky Topan Sudah Mengalami Pembengkakan Jantung Sejak 2020 - ShowBiz

, Jakarta - Aktor Dicky Lebrianto yang akrab disapa Dicky Topan meninggal dunia pada Kamis (7/7/2022) malam. Diketahui, penyebab meninggalnya pemeran Topan di sinetron Si Entong ini dikarenakan ia menderita pembengkakan jantung.

Kabar ini dikonfirmasi oleh ibunda Dicky Lebrianto, Lusi Yanti. Saat membenarkan kabar duka tersebut. Lusi Yanti juga menginformasikan bahwa Dicky Topan sebenarnya sudah lama mengidap penyakit tersebut.

"Iya, meninggal. Sakit pembengkakan jantung sudah dua tahun semenjak COVID-19 dari 2020," ujar Lusi Yanti dalam keterangannya kepada wartawan disampaikan Jumat (8/7/2022).

Sempat disampaikan juga bahwa jenazah Dicky Topan dimakamkan pada Jumat siang ini di TPU Karet Bivak setelah ibadah Salat Jumat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinetron dan Usaha

Dicky Topan mengawali kariernya melalui perannya dalam sinetron Si Entong pada 2006. Selain itu, ia juga pernah berperan dalam film Tuyul dan Cin... Tetangga Gue Kuntilanak!.

Sebelum meninggal dunia, pria yang lahir pada 22 Februari 1996 itu tak lagi bersentuhan di dunia hiburan Tanah Air. Kabarnya, ia sempat sibuk menata usaha tempat makan di Jakarta Pusat. Usaha warung makannya diberi nama Ayam Kampung Dicky Topan, sesuai dengan nama panggungnya.

 

3 dari 3 halaman

Ciri Khas Dicky

Dicky yang wafat di usia 26 tahun juga dikenal dengan bentuk tubuhnya yang mungil hingga usia dewasa. Terakhir, ia diketahui memiliki tinggi 95 centimeter.

Namun begitu, pada beberapa potret yang diunggahnya di media sosial, ia tampak selalu bahagia dan selalu dikelilingi oleh kerabat yang baik dan membuatnya nyaman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat