uefau17.com

Nania Lain Dunia Jadi Vidio Sinetron Ketiga, Mengusung Tema Drama Sci-Fi - ShowBiz

, Jakarta Setelah sukses dengan My Love My Enemy dan Janet & Jamilah, Vidio kembali menghadirkan sinetron eksklusif terbaiknya dengan judul Nania Lain Dunia. Berbeda dari pendahulunya, kisah bersambung ini mengangkat tema drama sci-fi.

Pada Sabtu, (5/3/2022) lalu, Vidio melalui instagramnya mengumumkan kabar perilisan trailer Nania Lain Dunia. Dalam video berdurasi satu menit itu, terlihat beberapa aktor papan atas yang akan terlibat dalam sinetron ini.

Tampak aktor Dannia Salsabilla, Ciccio Manassero, Cassandra Lee, hingga Atiq Rachman akan meramaikan jalan cerita Nania Lain Dunia. Mereka semua akan berperan sebagai murid sekolah menengah atas yang mengalami kejadian aneh dalam hidup mereka.

Gimana kalau kalian lagi di jalan terus tiba-tiba pindah ke dunia parallel? Panik kan? Persis kayak Nania sama Titan nih! Mereka bakal survive gak ya? Tunggu jawabannya hanya di Vidio Sinetron: Nania Lain Dunia tayang eksklusif hanya di Vidio,” tulis keterangan dalam postingan Instagram @vidiodotcom.

Kabar ini pun disambut baik oleh para pelanggan Vidio yang senang dengan hadirnya sinetron terbaru Nania Lain Dunia. Seperti yang diungkapkan oleh akun @doroteamaura_ “asik banget nih ga nyesel langganan dividio series nya sekarang bagus bgttt.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Nania Lain Dunia

Menjadi sinetron dengan kisah fiksi ilmiah dari Vidio, penonton akan disuguhkan dengan kisah perpindahan beda dunia melalui karakter utama Nania (Dannia Salsabilla). Semuanya itu terjadi saat mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan. 

Bukan kecelakaan biasanya, insiden itu terjadi lantaran sebuah meteor yang jatuh di lokasi mobil Nania melintas. Di saat yang bersamaan, Titan (Ciccio Manassero) juga mengalami hal yang serupa. 

Saat keduanya sadar, Nania dan Titan mendapati bahwa mereka memasuki dunia paralel yang sangat berbeda dari kehidupan mereka sebelumnya. Hari demi hari pun mereka jalankan seperti biasa namun dengan suasana baru. Lantas, apakah Nania dan Titan berhasil pulang ke dunia asal mereka?

Untuk penayangan episode perdananya, Nania Lain Dunia akan hadir pada Selasa, 8 Maret 2022. Anda bisa langsung menyaksikannya melalui tautan berikut ini, Nania Lain Dunia. Perihal jadwal tayang reguler, sinetron ini akan tayang setiap hari pukul 20.00 WIB. Sembari menunggu perilisan sinetron Nania Lain Dunia, Anda bisa menyaksikan rekomendasi series terbaik lainnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat