uefau17.com

Diperankan Aisyah Aqilah, Intip Perbedaan Karakter Janet & Jamilah - ShowBiz

, Jakarta Vidio Sinetron Janet & Jamilah semakin seru untuk disaksikan. Kisah terpisahnya Janet dan Jamilah sedari bayi ini sudah menginjakkan episode yang ke-25. Tayang setiap hari pukul 20.00 WIB, kini Janet dan Jamilah sudah sering berada dalam satu layar.

Vidio Sinetron Janet & Jamilah sendiri menggandeng aktris Aisyah Aqilah. Walaupun karakter yang hadir adalah anak kembar, peran ini harus dimainkan oleh Aisyah seorang diri. Aktris yang juga bermain dalam original series Kenapa Gue ini dapat mengimbangi kedua watak saudara kembar yang saling bertolak belakang.

Di awal kisah sinetron Janet & Jamilah, penonton diperkenalkan dengan tokoh Jamilah yang berada di sebuah desa. Dirinya terlihat sedang beradu balapan motor bersama dengan Asep. Sepintas, Jamilah bukanlah gadis remaja seperti pada umumnya. Ia lebih sering bermain dengan teman-teman laki-lakinya.

Di kota, ada Janet yang hidup dengan keluarga yang berada. Tinggal di rumah besar dan juga sekolah di tempat terbaik. Berbeda dengan Jamilah, Janet memiliki kedua sahabat perempuan yang selalu berada di dekatnya. Hal ini pun mempengaruhi kepribadian Janet.

Kini, keduanya sudah bertemu dan sering bertukar peran pada situasi tertentu. Lantas, apakah Anda sering kebingungan untuk membedakan mereka berdua? Berikut ini ada sedikit ulasan karakter Janet & Jamilah yang diperankan oleh Aisyah Aqilah.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jamilah Si Tomboy Pemberani

Di awal episode 1 Janet & Jamilah, penonton diajak berkenalan dengan karakter Jamilah terlebih dahulu. Suara bising knalpot motor pun ikut ramai menjadi latar suasana. Terlihat sesosok perempuan sedang menantang pria bernama Asep. Melalui dialog ini, diketahui bahwa gadis tersebut bernama Jamilah.

Tanpa kenal takut, Jamilah mengendarai motor trail yang besar sama seperti yang digunakan oleh Asep. Ternyata keduanya sedang beradu balapan di tengah desa yang disaksikan oleh banyak warga.

Jika Anda melihat dari adegan ini, yang membedakan Jamilah dengan Janet adalah gaya bahasa, gaya jalannya hingga penampilannya. Jamilah memiliki rambut yang keriting dengan perawakan yang sedikit tomboy.

Karena lebih sering terlibat balapan liar, Jamilah terkenal pemberani. Hal ini pun mempengaruhi gaya berbicaranya. Ia tidak suka basa basi dan terkenal dengan celotehannya yang frontal. Dari hal penampilan, Jamilah lebih senang menggunakan pakaian dengan ukuran longgar atau over-size.

3 dari 3 halaman

Janet Si Polos nan Ramah

Walaupun kini keduanya suka bertukar peran karena alasan tertentu, tidak sulit untuk membedakan dua saudara kembar ini. Untuk penampilannya, rambut Janet terlihat lurus bergelombang. Dari pakaiannya yang digunakan pun terlihat kontras dengan Jamilah.

Baju-baju dengan style feminin dengan warna-warna pastel dan warna cerah lainnya lebih sering menghiasi Janet. Gaya ini sangat menyatu dengan karakternya yang polos dan ramah. Ia juga tidak segentar Jamilah untuk beberapa hal. 

Namun karakternya yang sedikit girly terkadang menyeimbangkan Jamilah yang dirasa terlalu berani. Lingkup pertemanan Janet juga berbeda dengan Jamilah. Janet lebih sering bersama menghabiskan waktu bersama dua sahabatnya yaitu Karin (Ratu Rafa) dan Becky (Callista Mercy). 

Itulah beberapa hal yang bisa membedakan karakter Janet & Jamilah. Karena diperankan oleh orang yang sama yaitu Aisyah Aqilah, mungkin terkadang membuat Anda bingung karakter apa yang sedang diperankan olehnya. 

Ikuti selalu sinetron Janet dan Jamila dengan cerita baru setiap hari pukul 20.00 WIB yang tayang eksklusif di Vidio. Bagi Anda yang ketinggalan, Vidio juga menghadirkan episode lengkap Janet & Jamilah. Ayo download aplikasinya sekarang juga dan ikuti perjalanan kembar bersaudara mencari penyebab perpisahan mereka sedari kecil.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat