uefau17.com

Norman Kamaru Menanggapi Dugaan Ganti Nama dan Pindah Keyakinan - ShowBiz

, Jakarta Norman Kamaru kembali menjadi sorotan publik. Setelah kedapatan memamerkan rambutnya yang pirang, mantan polisi ini juga mengganti nama media sosialnya. Menariknya, nama yang digunakan mengundang beragam pertanyaan.

Mengintip akun Instagram Norman Kamaru, terlihat ia menggunakan nama akun @onca_marthinus. Alhasil, muncul sejumlah pesan atau komentar yang bertanya mengapa Norman mengganti namanya. Bahkan, tak sedikit yang mengira ia berpindah keyakinan.

Banyaknya pertanyaan yang muncul secara langsung, membuat Norman menjelaskan makna di balik nama akunnya. Selain itu, ia juga membantah isu mengganti nama asli serta berpindah keyakinan yang muncul akibat nama akun Onca Marthinus di media sosialnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penjelasan Ganti Nama

Norman menjelaskan secara detail maksud dari nama akunnya yang rupanya adalah akronim dari nama aslinya. Penjelasan ini disampaikannya dalam unggahan di Instagram Stories.

"Karena banyak yang tanya kenapa gw ganti nama??? Gw jawab nih... GW GAK GANTI NAMA nih gw jelasin ya,, ONCA MARTHINUS = ONCA (singkatan dari Oman CAmaru / nOrman CAmaru," tulis pria yang pernah berpangkat Briptu sewaktu masih di kepolisian ini.

 

3 dari 5 halaman

Nama Keluarga

Lalu pada nama belakang yang digunakan dalam akunnya, Marthinus, rupanya itu adalah nama marga Ambon yang diambil dari keluarga sang ibunda. Penjelasan nama belakang secara tersirat membantah dirinya pindah keyakinan.

"MARTHINUS (itu marga / nama belakang mamah gw,,, mamah gw orang Ambon dan marganya MARTHINUS," sambung Norman.

 

4 dari 5 halaman

Penegasan

Menutup penjelasannya, Norman menegaskan kepada publik bahwa ia hingga detik ini tak pernah mengganti nama.

"JELAS GUYS?? so... GW GAK GANTI NAMA, ITU SINGKATAN DARI NAMA GW YA..!!" ujar Norman menutup penjelasan.

 

5 dari 5 halaman

Perihal Istri

Selain nama dan keyakinan, Norman juga menjawab seputar isu dirinya menikah lagi dengan wanita keturunan Arab bernama Tityes Jhasmine A. Basalamah.

Diketahui, kini sang istri sedang mengandung anak pertama mereka. Sebelumnya, Norman menjalin rumah tangga dengan Daisy Paindong namun kandas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat