uefau17.com

Polisi Sebut Bobby Joseph Bawa Sabu 0,49 Gram dalam Bungkus Rokok - ShowBiz

, Jakarta Polda Metro Jaya akhirnya merilis bintang sinetron BJ yang telah dikonfirmasi sebagai Bobby Joseph. Ia ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada 9 Desember 2021.

Kabid Humas Polda Metro Jaya E. Zulpan dalam konferensi pers menyebut penangkapan sang bintang sinetron didasari laporan masyarakat soal maraknya transaksi narkoba yang meresahkan.

“Tanggal 9 Desember 2021, yaitu atas dasar laporan dari masyarakat akan adanya transaksi narkoba di daerah Serpong (kami) melakukan tindak lanjut daripada laporan masyarakat tersebut,” katanya menyoal sabu yang membelit sang aktor.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berdasarkan Penyelidikan

“Kemudian berdasarkan penyelidikan di lapangan memang betul, terjadi transaksi narkoba di Kalideres, Jakarta Barat, tepatnya di Jalan Kintamani. Di situ, dilakukan penangkapan,” imbuhnya.

Penangkapan BJ dilakukan pada Jumat dini hari. Dari hasil penggeledahan, polisi mendapati barang bukti dalam bungkus rokok yakni sabu-sabu. Walhasil, Bobby Joseph tak bisa mengelak lagi.

3 dari 5 halaman

Ada Barang Bukti

“Yang ditangkap adalah, pada saat itu, saudara Bobby Joseph alias BJ, yang ditangkap pada hari Jumat dini hari pukul 01.30 WIB,” beber E. Zulpan di hadapan awak media yang telah menanti.

“Pada saat ditangkap, yang bersangkutan ada barang bukti, yang dikuasainya ataupun ada pada dirinya, yang disembunyikan dalam rokok Sam****** Mild dibungkus plastik, yaitu sabu-sabu seberat 0,49 gram,” urainya.

4 dari 5 halaman

Positif Sabu

Penyelidikan telah dimulai sejak lama. Aktor kelahiran Paris, 29 November 1991, ini rupanya juga kedapatan positif narkoba jeni sabu. Polah Bobby Joseph dipantau aparat dari rumahnya.

“Kemudian yang bersangkutan pada saat diamankan juga positif menggunakan sabu. Karena sebelumnya dari rumah yang bersangkutan di daerah Cinere, Bobby Joseph juga sudah menggunakan sabu,” E. Zulpan menjelaskan.

5 dari 5 halaman

Inisial J

Melansir dari video jumpa pers di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (13/12/2021), E. Zulpan menegaskan aparat tengah mengembangkan kasus sabu-sabu yang melibatkan bintang sinetron Namaku Mentari.

“Adapun pihak lain yang menyuplai sabu kepada yang bersangkutan yaitu kita sudah mengetahui inisialnya J. Saat ini masih dalam proses pengejaran,” E Zulpan menambahkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat