uefau17.com

6 Potret Rambut Baru Nia Ramadhani, Bikin Penampilannya Makin Elegan Seperti Selebritis Korea - ShowBiz

, Jakarta - Nia Ramadhani mencuri perhatian pada sidang perdana kasus narkoba yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021). Penampilan ibu tiga anak ini terlihat segar dengan gaya rambut terbarunya.

Penampilan Nia Ramadhani jauh berbeda dengan saat dirinya dihadirkan di Polres Metro Jakarta Pusat, Juli 2021. Kala itu, bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih diungkap ke hadapan publik sebagai tersangka penggunakan narkoba jenis sabu.

Nia Ramadhani tampak masih mempertahankan rambutnya yang terurai panjang. Sejak lama, rambut panjang identik dengan istri Ardi Bakrie ini. Berikut, 6 potret Nia Ramadhani dengan rambut terbarunya yang mencuri perhatian seperti dirangkum , Jumat (3/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rambut Pendek

Rambut Nia Ramadhani kini bergaya lebih pendek. Rambut panjangnya dipangkas menjadi seleher dan tetap tertata rapi. Kesan segar langsung terlihat saat pertama kali melihat Nia Ramadhani dengan rambut barunya.

3 dari 7 halaman

2. Long Bob dengan Aksen Poni

Model rambut Nia Ramadhani saat ini bergaya long bob. Ia juga memiliki poni yang membuat penampilannya terlihat manis dan feminin.

4 dari 7 halaman

3. Berwarna Coklat Pirang

Nia Ramadhani menambahkan warna cokelat pirang pada gaya rambut terbarunya. Ini menjadikan bintang sinetron Bidadari semakin terlihat elegan.

5 dari 7 halaman

4. Selebriti Korea

Penampilan Nia Ramadhani tak cuma elegan dengan gaya rambut baru. Paduan busana berwarna hitam yang dikenakan Nia Ramadhani membuatnya sekilas bergaya seperti selebriti Korea.

6 dari 7 halaman

5. Aksen Ruffle dan Buckle

Kemeja dan celana hitam yang digunakan Nia Ramadhani saat menghadiri persidangan memiliki aksen ruffle dan buckle. Aksen ini makin menambah elegan penampilan Nia Ramadhani.

7 dari 7 halaman

6. Jam Tangan Mewah

Nia Ramadhani menyempurnakan penampilannya dengan jam tangan mewah sebagai aksesori pelengkap gaya terbarunya. Meski begitu, penampilan Nia Ramadhani sama sekali tak terkesan glamor, justru terlihat sangat feminin dan simple.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat