uefau17.com

Bens Leo Beserta Istri dan Juga Anaknya Positif Terpapar Covid-19 - ShowBiz

, Jakarta Kabar kurang mengenakan datang dari pemerhati musik Tanah Air, Bens Leo. Pria 69 tahun itu kini tengah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan akibat terpapar Covid-19.

Tak hanya Bens Leo, istri dan juga anaknya ikut terpapar Covid-19. Kabar tersebut dituliskan oleh rekannya, Niny Sunny, melalui akun Instagramnya @ni2sunny.

Nini Sunny menjelaskan Bens Leo sempat mengalami demam tinggi dan sesak napas. Apalagi kini saturasi oksigennya masih belum stabil.

"Saya mau update kondisi Mas Bens. Posisi Mas Bens di RS Fatmawati masih belum stabil saturasinya. Masih di angka 95, masih sesak dan sulit tidur. Sementara suhunya sudah turun menjadi 37," tulis Nini Sunny dalam keterangan unggahannya, Senin (22/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Istri Bens Leo

Pauline istri Bens Leo masuk dalam kategori orang tanpa gejala (OTG). Kendati demikian ia harus tetap menjalani perawatan di rumah sakit yang sama dengan Bens Leo.

"Sedangkan Mbak Pauline, isteri Mas Bens dinyatakan OTG, dan juga dirawat di rumah sakit yang sama dengan Mas Bens," tulis Nini.

3 dari 4 halaman

Anak Bens Leo

Sedangkan anak semat awayang Bens Leo dan Pauline, Addo, mengalami batuk-batuk. Saat ini masih menunggu hasil cek laboratoriun, meskipun hasil tes usapnya menunjukan dirinya positif Covid-19.

"Addo, anak semata wayang dari Mas Bens mengalami batuk batuk dan hasil pcr nya(+).Pagi ini masuk rawat di RS Fatmawati sudah dilakukan check lab dan rontgen, masih menunggu hasilnya," tulis Nini.

4 dari 4 halaman

Buka Donasi

Nini juga membuka donasi bagi siapa saja yang mau meringankan beban Bens Leo dan juga keluarganya yang kini tengah terpapar Covid-19.

"Bagi teman teman yang mau ikut berpartisipasi dalam meringankan Mas Bens dan keluarga, dipersilakan melalui rekening isteri Mas Bens :BRI a/n dr. Pauline Endang P dengan acc 0501-01-000356-50-8," tulis Nini. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat