uefau17.com

Hamil Anak Kedua, Fitri Tropica Ngidam yang Aneh-Aneh - ShowBiz

, Jakarta - Fitri Tropica sedang mengandung anak kedua. Seperti ibu hamil pada umumnya, istri Irvan Hanafi ini juga mengalami fase ngidam.

Fitri Tropica mengaku sangat sensitif dengan berbagai jenis aroma, apalagi aroma masakan. Agar tak mengganggu penciumannya, dia sampai mendirikan dapur di luar rumah.

"Ini video bulan September: Kita bikin dapur darurat di luar karena aku nggak bisa cium bau masakan. Semua enek, bau kamar enek, bau sabun enek, baru rambut enek, bau napas sendiri enek, bau masakan apa lagi," tulis pemilik nama asli Fitri Rakhmawati, Minggu (14/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngidam Makan Steak

Kisah ngidam selanjutnya adalah, artis berusia 34 tahun ini sempat ingin makan steik jelang tidur malam. Sang suami pun berkorban memasak steik demi si ibu hamil.

"Ngidamnya aneh-aneh. Jarang banget terjadi tiba-tiba mau steak buatan @irvantoge tepat sebelum tidur. Waktu itu belum sadar lahi hamil. Yang di video ini sudah ketahuan hamil. Dan rela berjuanglah bapaknya Sada masak steak di tangga deket jemuran," ia menceritakan.

3 dari 4 halaman

Ngidam Mie Ayam Bandung

Ngidam aneh berikutnya, dia ingin makan mi ayam di Bandung dengan cita rasa yang sama persis sesuai keinginannya.

"Jakarta-Bandung demi semangkok mie ayam gerobak yang daun bawangnya ikut dimasak bareng ayam. Bukan yang tabur mentah gitu. Yang kalau kualinya dibuka wangi mie tepung rebus gitu," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Ngidam Pantai

Terakhir, dia ingin liburan di pantai. Namun pantainya harus berpasir hitam. "Nggak mau pasir putih. Yang ombaknya tenang, nggak mau renang, cuma mau kuyup-kuyup basahin kaki. Dan nyampe sana benar gitu doang," kata dia.

"Hamil sada maunya di rumah aja, hamil yang kedua bawaannya pengin jalaaaan. Travel ke luar kamar, kalu di kamar enek, lemes, sakit pinggang, encok, loyo. Jalan-jalan segerrr," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat