uefau17.com

Lesti Kejora dan Rizky Billar Segera Menikah, Rizky 2R Siap Membantu Bila Diminta - ShowBiz

, Jakarta Lesti Kejora dan Rizky Billar tidak lama lagi akan melangsungkan pernikahan mereka. Rizki 2R, selaku mantan kekasih Lesti Kejora pun diminta tanggapannya soal rencana bahagia Lesti.

Rizki 2R dan saudara kembarnya, Ridho, mengatakan bahwa mereka turut senang atas rencana pernikahan Lesti dan Rizky Billar. Keduanya pun memberikan yang terbaik untuk rumah tangga Lesti dan Billar.

Selain itu, mereka juga mendoakan agar Rizky Billar dan Lesti Kejora segera dikaruniai buah hati.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

"Ya pokoknya dari kita seneng, kita lihat pemberitaannya, senang sekali, semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, dan menjadi keluarga kecil yang bahagia, barakallah, dan insyaAllah dipercepat mendapat momongan," kata Ridho mewakili Rizki 2R, dikutip dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Kamis (27/5/2021).

3 dari 4 halaman

Siap Membantu

Tak hanya itu saja, Rizki 2R bahkan menyatakan siap membantu persiapan pernikahan Lesti Kejora jika diperlukan. Mengingat, Lesti Kejora juga melakukan hal yang sama saat Rizki 2R akan menikah dengan Nadya Mustika Rahayu. Sekali lagi ditekankan, ia siap membantu apabila diminta dan diperlukan.

"Kalau untuk sekadar membantu, apa yang bisa dibantu insyaAllah kita bantu. Tapi kalau memang tidak ada omongan dan pembicaraan di awal, kita juga mau ngebantuin 'nih aku mau bantu apa nih?' nggak begitu juga dong. Kita doain yang terbaik aja," kata dia. 

4 dari 4 halaman

Hadir Jika Diundang

Terlepas dari itu, Rizki 2R menyatakan siap untuk menghadiri pernikahan sang mantan. "Kalau diundang insyaAllah pasti hadir. InsyaAllah (hadir)," tegasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat