uefau17.com

Kalina Ocktaranny Beberkan Sikap Vicky Prasetyo ke Celine Evangelista Jelang Menikah - ShowBiz

, Jakarta - Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo memang masih terbilang baru. Namun sudah banyak hal seputar pasangan ini yang mencuat ke muka publik.

Salah satu hal yang masih jadi pembahasan adalah isu Vicky Prasetyo menemui Celine Evangelista beberapa hari sebelum menikah dengan Kalina. Namun begitu, Kalina tetap mantap untuk menjadi pendamping hidup Vicky.

Setelah menikah, Kalina Ocktaranny memang tak pernah membahas seputar pertemuan Vicky Prasetyo dengan Celine. Namun saat pasangan ini bertamu ke rumah Uya Kuya, Kalina membahas hal tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tak Cemburu

Mengintip kanal YouTube Uya Kuya TV, Uya menggali alam bawah sadar Kalina dengan cara menghipnotisnya. Vicky pun terlihat tak keberatan. Sehingga, Kalina pun menjawab pertanyaan Uya Kuya perihal apakah dirinya cemburu terhadap Celine.

"Gua bukan cemburu sebenarnya, tapi... Harusnya kan tahu dia sudah mau menikah sama gua," ujar Kalina Ocktaranny dalam video yang diunggah Uya Kuya baru-baru ini.

 

3 dari 6 halaman

Luapan Hati

Lebih lanjut, Kalina meluapkan isi hatinya soal pertemuan Vicky dan Celine. Ia membeberkan semua hal yang dilakukan Vicky kepada pesinetron berusia 29 tahun itu.

"Tapi kenapa ngajak jalan sampai mau dipeluk sama calon suami orang, mau dicium pipi sampai dibikin video pula. Beberapa hari mau nikah," ucap Kalina.

"Itu sebenarnya silaturahmi doang, enggak ada sampai bagaimana, bagaimana. Gua sama Celine bersahabat doang," timpal Vicky.

 

4 dari 6 halaman

Tak Percaya

Setelah luapan hati Kalina ditanggapi Vicky, Kalina menyampaikan bahwa ia tak percaya Vicky dan Celine hanya berteman. Namun begitu, Vicky memilih untuk tak merespons. 

"Gua enggak percaya karena feeling gua dari zaman dulu selalu tepat dengan seseorang. Kalau misalkan gua enggak suka atau enggak nyaman, pasti ada apa-apa, dan benar," Kalina mengatakan.

 

5 dari 6 halaman

Yakin Jadi Pendamping

Uya pun penasaran dengan Kalina yang tetap mantap untuk menikah dengan Vicky meskipun diterpa isu dengan Celine. 

"Balik lagi, karena nawaitu gua sama dia kepingin jadi istri yang terakhir buat dia. Gua pengen mengubah dia jadi lebih baik lagi. Dia sudah baik ya orangnya, cuma belum baik saja akhlaknya," celetuk Kalina.

 

6 dari 6 halaman

Memaafkan

Kalina pun menampik dirinya marah terhadap Celine karena menanggapi sikap Vicky kala itu. Namun begitu, bukan berarti Kalina bersedia untuk bersikap baik begitu saja di depan Celine.

"Gua sudah maafin Celine kok, cuma gua enggak bisa untuk berteman sama dia. Karena buat gua, seorang teman tidak seperti itu. Tapi yang pasti gua maafin dia. Dan gua bukan tipe orang yang bisa basa-basi untuk bisa baik. Gua harus healing hati gua dulu," jelas Kalina.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat