uefau17.com

Siap-Siap Film Peninsula Akan Segera Tayang di Vidio Awal Maret, Ini Dia Sinopsis Sekuel dari Train to Busan - ShowBiz

, Jakarta - Peninsula merupakan sebuah film asal Korea yang merupakan sekuel dari drama layar lebar ternama Train to Busan. Film ini sendiri dirilis pada pertengahan tahun 2020 di Korea dan juga sudah ditunggu kehadirannya oleh para pencinta sineas.

Masih disutradarai oleh Yeon Sang Ho, film Peninsula mengisahkan tentang empat tahun setelah kejadian pada Train to Busan. Meski begitu, sekuel ini menghadirkan suasana yang berbeda dari film pertamanya. 

Untuk pemeran utamanya sendiri sudah tidak diperankan oleh Gong Yoo, tapi dibintangi oleh Kang Dong Wo yang sudah terkenal lewat film Secret Reunion (2010). Kehadiran Kang Dong Wo juga sempat banjir pujian lantaran aktingnya yang memukau para penontonnya.

Selain Kang Dong Wo, film ini juga turut diramaikan oleh beberapa aktor dan aktris ternama negeri Ginseng lainnya, seperti Lee Jung Hyun, Kwon Hae Hyo, Kim Min Hee dan juga Lee Ye Won.

Sekuel film Train to Busan ini juga memiliki jalan cerita yang lebih agresif dari pendahulunya. Di mana para zombie yang dihadirkan dalam film Peninsula lebih menyeramkan dan membuat siapa saja yang menontonnya akan selalu terasa mencekam.

Nah, bagi Anda yang ingin menonton film yang satu ini, Peninsula akan segera tayang di platform streaming Vidio. Sebelum itu, berikut ini ada sedikit ulasan singkat mengenai sinopsis film bertemakan zombie paling seram sepanjang tahun 2020 tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis film Peninsula

Peninsula menceritakan tentang kisah empat tahun setelah tragedi bocornya sebuah laboratorium di Busan. Di mana pada masa ini, seluruh daerah semenanjung Korea sudah diinvasi oleh wabah zombie yang menyeramkan.

Namun, di daerah tersebut ada beberapa orang yang selamat dan berhasil melarikan dari serangan zombie salah satunya adalah pria bernama Jung Seok (Kang Dong Wo). Suatu hari, Jung Seok diberi misi rahasia oleh seseorang untuk kembali ke daerah terlarang tersebut.

Ia akan diberi imbalan yang sangat besar jika berhasil menyelesaikan misi paling berbahaya dalam hidupnya tersebut. Dalam misinya ini, ia ditemani oleh beberapa rekannya yang akan memasuki semenanjung Korea melalui Pelabuhan Incheon.

Dalam misinya ini, Jung Seok dan rekannya ternyata menemukan orang-orang yang masih terbebas dari infeksi zombie dan berhasil bertahan di area terlarang tersebut. Mereka akhirnya mencoba menyelamatkan orang-orang tersebut dengan nyawa menjadi taruhannya. Bagaimanakah mereka selamat dari serangan zombie tersebut?

3 dari 3 halaman

Nonton Peninsula eksklusif di Vidio

Bagi Anda yang semakin penasaran dengan cerita lengkap dari sekuel Train to Busan ini, film Peninsula akan segera hadir eksklusif di platform streaming Vidio mulai tanggal 6 Maret 2021 yang bisa ditonton melalui smartphone maupun smart tv atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk streaming berbagai macam tayangan mulai dari nonton film terbaru sub indo hingga kumpulan sinetron bebas iklan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat