uefau17.com

Bastian Steel Bebaskan Warganet Sindir Hubungannya dengan Sitha Marino - ShowBiz

, Jakarta - Bastian Steel kini menjadi kekasih Sitha Marino, adik Putri Marino. Seperti sejumlah figur publik, Bastian Steel sering menerima komentar negatif seputar hubungannya itu.

Namun begitu, Bastian Steel santai menghadapi ujaran negatif di medsos. Bahkan, ia mempersilakan warganet berkomentar apa saja termasuk sindiran dan sejenisnya.

"Positif saja, selagi kita tahu mana yang benar, selagi kita yang jalani enggak perlu dimasukkan ke hati," ujar Bastian Steel soal hubungan asmara yang dijalaninya, ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2020), dilansir dari Kapanlagi.com.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mau Ambil Pusing

"Orang bebas berkomentar ya, dan di situ kelihatan sifat masing-masing yang komentar itu. Aku enggak pernah ambil pusing mau orang ngomong apa, bebas," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Malah Mendoakan

Alih-alih menyimpan perasaan negatif kepada warganet, mantan personel Coboy Junior itu justru mendoakan mereka. "Senang, bahagia. Doain saja yang terbaik. Kita baik-baik saja jalan terus, saling support," Bastian Steel menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Ingin Proyek Bareng Pacar

Biarpun sibuk dengan kegiatan masing-masing, Bastian Steel mengaku ingin berkarya dengan Sitha Marino. Namun, ia masih belum menemukan proyek yang tepat untuk mereka berdua.

"Belum ada sih sampai sekarang, tapi kan dia nyanyi juga kali bisa proyek bareng nanti. Buat sekarang belum ada tapi tetap saling support saja," ujarnya.

 

5 dari 5 halaman

Cara Bertemu

Bastian Steel juga membahas bagaimana ia dan Sitha Marino membagai waktu untuk bertemu. Rupanya, tak melulu Bastian yang menghampiri Sitha.

"Sebisa mungkinlah, kadang aku juga menemui dia kerja kadang dia nemuin aku, satu sama lain saling melengkapi. Mengakalinya ya bagi waktu yang baik," pungkas Bastian Steel. (Kapanlagi.com)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat