uefau17.com

Himchan B.A.P Minta Maaf Terkait Isu Menyetir Saat Mabuk - ShowBiz

, Seoul - Himchan B.A.P kembali menghadapi kasus hukum. Penyanyi berusia 30 tahun ini diduga menyetir dalam keadaan mabuk setelah mengalami kecelakaan pada Senin (26/10/2020).

Terkait pemberitaan kurang baik ini, Himchan B.A.P secara tulus menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemarnya.

"Saya sangat meminta maaf karena menyebabkan kontroversi melalui kecelakaan mengemudi dalam keadaan mabuk yang terjadi kemarin. Saya sangat menyadari telah mengecewakan publik dengan insiden yang tidak pantas dan memalukan," kata Himchan B.A.P dilansir dari Soompi, Selasa (27/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merefleksi Diri

Himchan B.A.P mengatakan bahwa ia sangat menyesali perbuatannya dan akan introspeksi. Pelantun lagu "Hurricane" ini juga akan bersikap kooperatif menjalani prosedur hukum.

"Ke depannya, saya akan dengan sungguh-sungguh menjalani penyelidikan polisi jika diperlukan. Juga, mulai hari ini dan seterusnya, saya akan menjalani hidup saya dengan pengendalian diri dan refleksi diri," terangnya lagi.

3 dari 4 halaman

Akan Tanggung Jawab

Ia menyadari kesalahannya, untuk itu Himchan benar-benar meminta maaf kepada semua pihak yang khawatir atas pemberitaan ini.

"Saya minta maaf lagi karena telah menimbulkan kekhawatiran dan keprihatinan bagi penggemar saya yang selalu mendukung dan mencintai saya," tuturnya.

"Mengemudi dalam keadaan mabuk adalah sesuatu yang tidak boleh dilakukan, dan saya harus bertanggung jawab untuk itu. Saya dengan tulus meminta maaf lagi karena membuat banyak orang khawatir dengan kejadian memalukan ini. Saya menyesal," Himchan B.A.P mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Kecelakaan

Sebelumnya diberitakan bahwa pada Senin (26/10/2020) sekitar pukul 11.20 malam waktu setempat, kendaraan Himchan B.A.P menabrak pembatas dekat persimpangan di Dosan Road, Gangnam. Beruntung tak ada yang terluka dalam kejadian ini.

Polisi yang berada di tempat kejadian menemukan bahwa kadar alkohol dalam darah Himchan B.A.P sudah masuk dalam ketentuan untuk bisa menarik SIM sang artis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat