uefau17.com

Bukan Rizky Febian, Ini Anak Sule Paling Cuek Menurut Nathalie Holscher - ShowBiz

, Jakarta Nathalie Holscher tahu persis, rumah tangga Sule dan Lina Jubaedah yang berakhir pada 20 September 2018 dikaruniai empat anak, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach.

Jika menikah dengan Sule, maka Nathalie Holscher mesti menerima Rizky Febian dan ketiga adik sebagai anaknya. Karenanya belakangan Nathalie Holscher melancarkan pendekatan ke anak-anak Sule.

Dari keempat anak ini, siapa yang paling susah didekati dan bikin Nathalie Holscher grogi? Selebritas kelahiran 14 September 1992, ini buka kartu. Rupanya yang paling susah didekati bukan Rizky Febian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dag Dig Dug...

“Yang (bikin gue) lebih grogi sih, aku ketemu sama kamu (Putri Delina -red). Enggak tahu saja, mungkin karena kamu lebih gede kali ya, kalau yang lain-lainnya kayak Ferdi dan Rizwan kan masih kecil,” tutur Nathalie Holscher.

“Kalau kamu kan, apalagi kamu perempuan satu-satunya. Jadi lebih dag-dig-dug aduh gimana, ya?” imbuhnya. Dengan Rizky Febian, ia baru berinteraksi lewat video call dan belum bisa menyimpulkan.

 

3 dari 5 halaman

Bikin Hati Deg-degan

Pengakuan ini terekam dalam video “Nathalie Holscher Minta Restu Menikah Ke Putri, Sule Makin Bucin” yang dipublikasikan di kanal YouTube Tema Indonesia, Jumat (2/10/2020).

Mendekati Putri Delina bikin hati Nathalie Holscher deg-degan. Mendekati Rizwan Adriansyach, lain lagi ceritanya. Katanya, Rizwan Adriansyach paling susah diakrabi karena main gim melulu.

 

4 dari 5 halaman

Rizwan Paling Susah

“Rizwan paling susah didekati karena main gim melulu. Kalau ditanya, ‘Rizwan sudah makan?’ (Dia jawab) ya, sudah Te. Terus main gim lagi. Rizwan pamit dulu ya, pergi ya. (Dia jawab) Ya, Te, terus main gim lagi. Tapi memang begitu, ya?” keluhnya.

Setelahnya, Nathalie Holscher mengajak Putri Delina bicara dari hati ke hati. Mantan DJ ini ingin tahu bagaimana Putri Delina menilainya. Putri Delina menyebut Nathalie Holscher keibuan.

5 dari 5 halaman

Dibilang Keibuan

“Yang Putri lihat ya, kayak contoh ke Ferdi ke Putri, ibarat Ate masih 28 begitu. Menurut Putri itu tidak gampang. Tapi Ate sudah menunjukkan itu ke Putri atau kepada anak-anak yang lain. Makanya aku bilang keibuan,” Putri Delina berpendapat.

Jawaban ini melegakan hati Nathalie Holscher. Ia menilai ulasan Putri Delina tentang dirinya adalah dukungan untuk melangkah lebih serius dengan Sule. “Makasih Teteh, aduh aku baper,” cetusnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat