uefau17.com

Atta Halilintar Beri Bocoran Lagu yang Dibuat sebagai Jawaban untuk Aurel Hermansyah - ShowBiz

, Jakarta - Aurel Hermanysah beberapa waktu lalu melepas single terbarunya yang sukses menjadi trending di YouTube. Single terbaru Aurel Hermansyah tersebut berjudul "Kepastian".

Single Aurel Hermansyah tersebut banyak diyakini sebagai luapan perasaan Aurel Hermansyah terhadap hubungannya dengan Atta Halilintar. Padahal, Aurel Hermansyah sendiri mengatakan bahwa single tersebut dibuat justru sebelum ia mengenal Atta Hermansyah.

"Sebenernya lagu ini tuh jauh sebelum kenal, sebelum deket sama dia (Atta). Tadinya aku nggak nyadar, cuman gara-gara netizen (banyak mengaitkan)," kata Aurel Hermansyah dalam acara Tukul Arwana One Man Show di Indosiar, Senin (10/8/2020) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dijodohkan

Atta Halilintar pun membenarkan hal tersebut. Lagu itu dibuat di masa ketika Atta Halilintar awal-awal dekat dengan Aurel Hermanysah.

"Belum dekat, tapi udah dijodohin terus. Netizen sudah heboh di mana-mana," timpal Atta Halilintar.

 

3 dari 5 halaman

Bocoran

Terlepas dari itu, Atta Halilintar rupanya juga telah menyiapkan sebuah karya yang sengaja ia buat sebagai jawaban dari lagu "Kepastian". Di acara Tukul One Man Show, Atta Halilintar memberikan sedikit bocoran.

"Aku sudah bikin lagu jawaban dari lagu ini, tunggu sebentar lagi. Pokoknya judulnya ya, aku belum pernah bocorin di mana-mana. Judulnya ada dua kata, kata terakhirnya bojo," kata Atta Halilintar.

 

4 dari 5 halaman

Bojo

Atta Halilintar kemudian menjelaskan bahwa kata bojo yang dipilihnya itu merepresentasikan Aurel Hermansyah yang berasal dari suku Jawa. Bojo sendiri berarti jodoh atau suami/istri dalam bahasa Jawa. 

"Soalnya bojo itu karena dia (Aurel Hermansyah) itu kan orang Jawa, jadi bojo. (Kata) depannya apa? Nah, tunggu dulu," kata Atta Halilintar. 

 

5 dari 5 halaman

Rahasia

Sayangnya, Atta Halilintar masih merahasiakan judulnya secara lengkap.

"Nanti keburu bocor, ini pokoknya lucu banget, seru banget. Pokoknya ada kata bojonya, kata depannya nanti tunggu aja. Segera," tutup Atta Halilintar.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat