uefau17.com

Demi Feby Febiola, Suami Juga Rela Botakkan Rambut - ShowBiz

, Jakarta - Feby Febiola harus rutin menjalani kemoterapi demi kesembuhan. Sayangnya, ia belum mengungkap secara terang-terangan penyakit apa yang saat ini sedang diderita.

Akibat dari kemoterapi tersebut, helai demi helai rambutnya pun berguguran. Untuk itu, ia memutuskan untuk memangkas habis rambut indahnya tersebut.

Hal ini tentu tidak mudah dilalui oleh Feby Febiola. Apalagi, rambutnya adalah salah satu kebanggaannya.

"Dulu aku suka bangga sama rambut sendiri, rambutku itu sehat, kuat dan ga mudah rontok," tulis Feby Febiola pada Selasa (21/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Kuasa Manusia

Dari sini ia menyadari bahwa apa yang terjadi di dunia ini adalah atas kuasa Tuhan, termasuk gugurnya helaian rambut.

"Aah..betapa rapuhnya manusia, sampai rambut aja bukan kuasa kita yg mengatur, memang semuanya anugerah," terangnya.

3 dari 4 halaman

Kecintaan Suami

Agar pesinetron berusia 42 tahun ini tak merasa sedih, sang suami, Franky Sihombing ikut memangkas habis rambutnya. Iani merupakan salah satu wujud cinta sang suami kepada Feby.

"Jadilah kita sekarang ibarat dua cengkeh nastar, yg satu sih sengaja botakin, katanya biar kompak sama istrinya.. Terima kasih sayaang," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Kondisi

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, artis berusia 42 tahun tersebut mengungkap kondisi terkininya setelah menjalani kemoterapi. Feby Febiola merasa berada dalam kondisi yang baik.

"Mau update keadaanku sekarang aku baik-baik saja masih dalam perawatan kemo, lagi nunggu kemo yang kedua. Kemo pertama sudah berhasil dilewati dengan baik," ungkap Feby Febiola di fitur Instagram Stories, Senin (20/7/2020).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat