uefau17.com

Cinta Penelope Menuding Ada Selebritas yang Tunggangi Kasus Vicky Prasetyo - ShowBiz

, Jakarta Cinta Penelope mengaku prihatin dengan kasus yang menimpa Vicky Prasetyo yang kini ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Keprihatinan itu semakin bertambah, setelah Cinta Penelope tahu ada selebritas yang memanfaatkan kasus yang dialami Vicky Prasetyo, untuk menaikkan nama mereka.

Meski begitu, Cinta Penelope enggan membeberkan nama artis tersebut. Yang pasti artis yang dimaksud belum lama ini menjenguk Vicky Prasetyo di penjara.

"Ya kalau memang niatannya ketemu Vicky enggak usah ngomong aneh-aneh ke media, kalau perlu enggak usah ngomong ke media. Di sini kan seolah-olah mereka menjatuhkan Vicky," kata Cinta saat live Instagram di @eminews baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sensasi

Yang miris, kata Cinta Penelope, mereka mengklaim Vicky Prasetyo punya utang jutaan rupiah. Tapi mengapa hal itu diumumkan saat Vicky Prasetyo sedang tersandung masalah.

"Kemarin katanya ada utang segala macam lah, itu kenapa enggak ditagih kemarin pas masih di luar, kenapa pas di dalam," ujar Cinta.

3 dari 4 halaman

Pesan Cinta Penelope

Menurut Cinta Penelope, Vicky Prasetyo saat ini sedang berada di posisi terpuruk. Kendati demikian, Vicky selalu ingat dengan keadaan anak-anaknya. Oleh karenanya, Cinta Penelope berharap tidak ada orang yang akan memperkeruh suasana dengan kasus ini.

"Sekuter-sekuter (selebriti kurang terkenal) ini kalau dia mau tenar ikutilah Vicky. Bolehlah Vicky awal kariernya setting-an tapi dia punya kemampuan hingga akhirnya dia bisa bertahan," kata Cinta Penelope.

 

4 dari 4 halaman

Kasus

Seperti diketahui, Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo atas dugaan pencemaran nama baik gara-gara aksi penggerebekan yang dilakukan sang mantan suami pada November 2018. Vicky dilaporkan dengan pasal 27 UU ITE.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo juga sempat melaporkan Angel Lelga dengan kasus dugaan perzinaan. Namun tudingan itu tidak terbukti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat