uefau17.com

Potret Masjid Atta Halilintar yang Dibangun untuk Penuhi Nazar - ShowBiz

, Jakarta Sukses menjadi YouTuber, Atta Halilintar tidak lupa diri. Atta diketahui sedang membangun masjid. Meski  banyak kendala yang dihadapi, pembangunan masjid tersebut sudah mulai berprogres. Apalagi, pembangunan masjid ini merupakan bagian dari nazarnya. 

Hal itu terungkap dari postingan Atta Halilintar di Instagram. Dia mengunggah potret masjid yang sedang dia bangun.  Atta menyebut jika proses masjid ini sudah berjalan selama 1 tahun.

"Masjid ini Sudah berjalan proses 1 tahun lebih dibikin dari izin yang ga sbentar bikin yayasan terus pembangunan belum tambahan menara memperluas mimbar dan arah kiblat yg sampe skrng saya sendiri juga gemes biar cepet kelar," tulis Atta Halilintar di instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Berprogres

Masjid tersebut sudah mulai dibangun. Tampak sebagian bangunan utama sudah berdiri. Sebagian bagian bangunan tampak sudah dicat.

Menurut Atta, untuk membangun masjid memang bukanlah hal mudah. Sebab banyak hal-hal yang harus dipersiapkan, mulai dari lokasi hingga perizinan.

 

3 dari 10 halaman

Bangun Banyak Masjid

Atta Halilintar mengaku kalau dirinya ingin membangun banyak masjid. Terutama di daerah yang memang tidak ada masjid. 

"Malah saya mau buat masjid2 AHHA Mosque selanjutnya apalagi kalau yg tempatnya ga ada masjid atau kekurangan dana untuk masjid," ungkapnya.

 

4 dari 10 halaman

Berdampak Positif

Atta mengaku kalau postingannya tersebut bisa berdampak positif kepada masyarakat. 

"Sebenarnya ini Urusan Saya Sama ALLAH bukan urusan sama manusia, Tapi kalau dengan posting ini membuat impact bagus buat masyarakat dan impact bagus orng2 ga buat dosa dengan maki2 saya dan fans setia saya semoga Postingan ini Menjadi Berkah Amin," ucapnya.

 

5 dari 10 halaman

Geram dengan Warganet

Di postingannya tersebut, Atta sedikit mengungkapkan kegeramannya. Dia kesal lantaran terus-terusan ditanya soal masjid. Yang membuat dia kesal banyak di antara warganet yang justru menghinanya. 

"Bikin Masjid nya mana? hehe. Lagi menuju Masjid Ke dua harus kah di posting? Perlu banget kah di posting di youtube di ig supaya mulut kalian stop memaki2 saya di bulan suci ini?" tulis Atta.

 

6 dari 10 halaman

Komentar Rekan Artis

Postingan Atta in banyak mendapat komentar dari warganet. Mereka mengapresiasi Atta Halilintar. 

"Keren bro @attahalilintar panutan! Bismillah berkah," tulis @kevinaprilio.

"Coolest!!" tulis @dimasbeck.

"Semangat beb," tulis @anwar_bab.

 

7 dari 10 halaman

Komentar Aurel

Aurel pun turut mengomentari postingan Atta. Wanita yang dikabarkan dekat dengan Atta ini memberikan dukungan moril untuk Atta. 

"Semangat terus abang, ga usah dengerin org2 di luar sana, km diam tp aku tau apa yg km lakuin," tulis @aurelie.hermansyah.

 

8 dari 10 halaman

Diapresiasi Warganet

Banyak warganet yang turut mengapresiasi Atta membangun masjid. 

"Markijos, lanjut terus gas gas gas kebaikan.. insya allah berkah," tulis @gilang.lesmana.

"Berkah terus... Aamiin," tulis @edwinsyah.

 

9 dari 10 halaman

Banyak Didoakan

Ada juga warganet yang mendoakan Atta Halilintar.

"Barakallah semoga rejeki bertambah banyak y salam mak2 kendari," tulis @ayukemalaraden.

"Masya Allah. Semoga jadi amal jariah ya Atta," tulis @dedi_suherman.

 

10 dari 10 halaman

Masjid Bernuansa Milenial

Atta Halilintar mengungkapkan masjid yang  dibangunnya tersebut bernuasa milenial. Hal ini dilakukan agar anak-anak muda menjadi generasi yang cinta masjid. 

Atta bahkan meminta ide kepada followersnya terkait desain interior masjidnya. Belum diketahui dimana lokasi masjid tersebut dibangun. Namun ada dua tempat yang pernah dia jajaki untuk membangun masjid yakni Bekasi dan Bogor. 

Sumber: Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat