uefau17.com

Mantan Suami Pamela Anderson Kesal, Nikah Hanya 12 Hari Usai Bayarkan Utang Rp 2,7 Miliar - ShowBiz

, Los Angeles - Beberapa hari lalu media hiburan internasional ramai-ramai membahas pernikahan Pamela Anderson. Pasalnya, rumah tangga bintang Baywatch tersebut dengan Jon Peters hanya bertahan 12 hari saja.

Kini, mantan suami Pamela Anderson tersebut mulai "bernyanyi" soal pernikahannya. Ia merasa dimanfaatkan untuk membayar utang sang aktris yang mencapai US$ 200 ribu atau sekitar Rp 2,7 miliar.

Dilansir dari ET Online Rabu (12/2/2020), mulanya Jon Peters meceritakan kepada Page Six lewat email, mengenai awal mula pernikahannya dengan Pamela Anderson.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diajak Menikah

Ia mengatakan bahwa Pamela Anderson yang pertama kali mengungkap keinginan untuk menikah. Meskipun, saat itu ia sebenarnya telah berhubungan dengan wanita lain. 

"Saat dia mengirimkan pesan teks yang mengatakan ia ingin menikah, ini seperti mimpi yang menjadi nyata," kata dia.

 

3 dari 5 halaman

Bayar Utang

Jon Peters mengatakan ia mengorbankan segalanya untuk Pamela Anderson. Termasuk merelakan hartanya untuk membayar utang aktris sekaligus aktivis hak hewan ini.

"Dia punya tagihan hampir mencapai US$ 200 ribu dan tak mampu membayarnya, jadi aku membayarnya dan ini ucapan terima kasih yang kudapat. Tak ada orang bodoh seperti seorang tua yang bodoh," kata dia.

 

4 dari 5 halaman

Jon yang Mengakhiri?

ET Online kemudian menjelaskan bahwa Jon Peters menyatakan secara tersirat bahwa ia yang mengakhiri pernikahan yang usianya tak sampai dua minggu ini.

 

5 dari 5 halaman

Ogah Merespons

Sementara itu pihak Pamela Anderson menyangkal keras tuduhan ini. "Klaim ini tak hanya bohong, tapi juga menggelikan," tutur jubir artis ini.

"Walaupun Tuan Peters berusaha memancing respons dari Nona Anderson, ia tidak punya komentar dan mendoakannya," tutur jubir ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat