uefau17.com

Penglihatan Dylan Carr Kabur Usai Kecelakaan - ShowBiz

, Jakarta - Dylan Carr mengalami kecelakaan mobil, Kamis (31/11/2019). Akibat peristiwa nahas itu, bintang sinetron Anak Langit ini menderita luka yang cukup parah di bagian kepala.

Sesaat setelah kejadian, Dylan Carr dilarikan ke Rumah Sakit Columbia Pulomas, Jakarta Timur, untuk dilakukan tindakan operasi. Artis berdarah campuran ini pun akhirnya sadar setelah koma beberapa jam.

Saat pertama kali membuka matanya, Dylan Carr mengaku kebingungan. Ia juga mengeluh kepada orangtuanya soal penglihatannya yang tak sebaik biasanya.

"Dia bilang enggak bisa ngelihat jelas. Kabur gitu, lebih kurang gitu," kata Aditio, selaku manajer Dylan Carr saat ditemui di Rumah Sakit Columbia Pulomas, Jumat (1/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Benturan

Besar kemungkinan, penglihatannya terganggu karena benturan keras saat kecelakaan. Hingga saat ini tim medis masih terus melakukan upaya penyembuhan.

"Tadi katanya tinggal untuk pemulihan matanya. Kan dia bilang matanya enggak bisa lihat karena yang kebentur bengkak. Kabur penglihatannya," Aditio menjelaskan.

3 dari 4 halaman

 TKP

Dylan Carr mengalami kecelakaan di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36, Kamis (31/10/2019) pagi. Mobil yang dikendarainya masuk ke kolong truk sehingga membuatnya terluka di bagian kepala.

4 dari 4 halaman

Ke Lokasi Syuting

Menurut manajernya, kala itu Dylan Carr sedang mengendarai mobil menuju lokasi syuting. Dia pergi bersama dua orang temannya.

"Pagi itu dia ada callingan syuting, terus dia berangkat. Nah kita tahunya gitu aja soalnya kan dia bareng temennya," papar Aditio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat