uefau17.com

Rina Nose Dapat Gaun Pengantin dari Ivan Gunawan, Ini 4 Hal Menariknya - ShowBiz

, Jakarta - Sebelum Rina Nose melepas masa jandanya, Ivan Gunawan pernah menjanjikan sebuah gaun pengantin kepada sahabatnya itu.

Janji Ivan Gunawan kepada Rina Nose pun telah ditepati. Rina mengenakan busana yang dibuat oleh Igun pada hari pernikahan.

Pernikahan Rina Nose dengan Josscy Aartsen merupakan pengalaman kedua Rina dalam membina rumah tangga. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Menikah di Belanda

Pernikahan Rina Nose dan Josscy Aartsen berlangsung di Belanda pada 22 Oktober 2019 lalu. Kebahagiaan keduanya sempat dipamerkan melalui media sosial.

Rina mengunggah foto bersama Josscy di dalam mobil. Dalam beberapa foto pernikahannya, Rina terlihat sudah memakai gaun rancangan Ivan Gunawan.

3 dari 7 halaman

Terselip Hal Menarik

Menelusuri lebih jauh tentang janji Ivan Gunawan ini, terselip beberapa hal menarik yang mewarnainya.

Apa sajakah itu? Yuk simak empat momen menarik di balik gaun pengantin Ivan Gunawan pada hari pernikahan Rina Nose.

4 dari 7 halaman

Pujian dari Rina Nose

Rina sempat mengungkapkan kegembiraannya setelah Ivan Gunawan menepati janji untuk memberinya gaun pengantin.

"Dulu @ivan_gunawan pernah bilang di acara live tv Na.. kalo lu jadi merit, gue kasih baju! Dan sekarang dia menepati janjinya, gaun pengantin begitu tepat melekat cantik di tubuh ini," tulis Rina Nose dalam keterangan fotonya.

5 dari 7 halaman

Ivan Gunawan Dapat Gelar

Saking bahagianya, Rina Nose pun memberi gelar sendiri kepada Ivan Gunawan. Rina tampaknya tak bisa melupakan kebaikan Ivan Gunawan terhadap dirinya.

"Ga salah kalo @ivan_gunawan punya gelar Master Fashion Hair and Beauty Amazing Sparkling Ulala Best of The Best! (Meskipun gelarnya bikin sendiri dan legalisir sendiri ye maak) tapi emang BEST nyeee!!" ujar Rina.

6 dari 7 halaman

Punggung Terbuka

Seperti gaun pengantin pada umumnya, warna putih dipilih Ivan Gunawan untuk busana yang dipakai Rina Nose pada hari pernikahannya.

Gaun pengantin putih itu terlihat cantik dan membuat Rina Nose semakin anggun dengan desain punggung terbuka.

7 dari 7 halaman

Ungkapan Ivan Gunawan

Setelah melihat gaun buatannya dipakai Rina Nose, Ivan Gunawan menegaskan bahwa busana tersebut memang dirancang khusus untuk pernikahan sahabatnya itu.

"Saya telah menepati janji kepada @rinanose16 untuk membuatkan gaun pengantin, khusus di hari pernikahannya. Ia jadi pengantin yang sangat cantik dengan koleksi pribadi dari @love_ivangunawan," tulis Ivan Gunawan yang menggunakan bahasa Inggris.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat