uefau17.com

Anna Mariana Ajak Ustaz Yusuf Mansur Meriahkan IIIF 2019 - ShowBiz

, Jakarta - Anna Mariana dikenal sebagai perancang tenun dan songket para pesohor di Indonesia. Di 2019, desainer yang banyak merancang kain untuk para selebritis ini membuat gebrakan baru dengan menggagas ajang Indonesia International Islamic Fair (IIIF) 2019.

IIIF 2019, menurut Anna Mariana, akan digelar di Balai Kartini Jakarta, dari tanggal 9-11 Mei 2019.

"Event berskala internasional ini akan menghadirkan keragaman budaya masyarakat Islam Global maupun Indonesia melalui kegiatan lintas bisnis Syariah, Pertukaran Budaya, Pendidikan, Promosi Wisata serta Kuliner Halal," kata Anna Mariana di Jakarta, baru-baru ini.

Melalui program ini, diharapkan Anna Mariana, bisa terwujud kerjasama di bidang Ekonomi, Sosial Budaya dan Pendidikan masyarakat Islam sedunia, serta menjadi forum yang berkelanjutan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gandeng Ustaz Yusuf Mansur

IIIF 2019 yang diselenggarakan oleh WAM Consultant ini akan memamerkan serangkaian kegiatan, antara lain fashion show, seminar, talkshow, kompetisi, exhibition, bazaar, Islamic Food & Beverage serta menampilkan anjungan dan atraksi kesenian dari peserta.

Anna Mariana menyebut bidang pendidikan Islam mendapat porsi khusus dalam IIIF 2019. “Ada beberapa jenis lomba yang melibatkan pelajar dan mahasiswa. Kami juga bekerja sama dengan banyak nama populer, salah satunya dengan Ustaz Yusuf Mansur," kata dia.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Lomba Tilawah

"Selain akan menjadi narasumber dalam talk show bernunasa Islami, akan tampil pula siswa-siswa potensial yang hafiz Qur’an, dari pesantren Daqu milik Ustaz untuk ikut berkompetisi dalam lomba Tilawah Quran, Hafalan surat pendek maupun lomba Dai,” Anna Mariana melanjutkan.

Selain Anna Mariana, ada sejumlah nama lain yang terlibat, yakni Ir. Wahyono Bimarso. Dipl. HE (Ketua Penyelenggara), Kartika Mega Wardhani (pendiri), Ahmed Mohammed Khowaisat (pendiri dan konsultan event dari Arab Saudi).

Untuk mengawal pekerjaan baru ini, isteri dari Tjokorda Ngurah Agung Kusumayudha SH, MS, MSC, mendapat dukungan penuh dari Kementerian Agama RI, Kementerian Pariwisata RI, Pemprov DKI , Pemkot Tangerang Selatan, Kedutaan Besar Kerajaan Arab Saudi, Kedutaan Besar Turki serta Kadin Timur Tengah, Dewan Masjid Indonesia, Pengurus Komunitas Tekstil Tradisional Indonesia (KTTI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat