uefau17.com

Meuthia Z Rizki  Luncurkan Buku Pikiran Adalah Kunci - ShowBiz

, Jakarta Meuthia Z Rizki kembali mengeluarkan buku terbarunya yang berjudul Pikiran Adalah Kunci. Terbitnya buku ini melengkapi buku pertama Meuthia yang ditulis oleh Alberthiene Endah, berjudul Memeluk Mimpi, Mendayung Harapan dan buku keduanya berjudul Aku, Edisi Baru! yang ditulisnya sendiri. 

Dengan buku yang ditulisnya ini, Meuthia Z Rizki berharap agar semua orang indonesia mempunyai kehidupan yang jauh lebih baik setelah dapat memberdayakan pikirannya. 

"Membaca buku ini membuat kita belajar bagaimana membangun kembali hidup sesuai dengan apa yang ingin diwujudkan. Cerita dan langkah-langkah di buku ini bisa menjadi petunjuk bagaimana kamu semestinya melangkah dan membantu mendapatkan kembali hidup dan menjadikannya lebih baik dengan cara yang menyenangkan,” kata Meuthia saat peluncuran bukunya di Cozyfleld Café, Gramedia Pondok lndah Mall, Kamis (14/3/2019).

Meuthia Z. Rizky memang adalah wanita biasa. Setelah menghabiskan waktu selama dua belas tahun bekerja di beberapa perusahaan besar nasional dan multinasional,  pada tahun 2004 dirinya fokus mendirikan sebuah club untuk mengasuh para pelaku bisnis direct selling yang tergabung di jaringan nya hingga kini.  Dari hanya beberapa orang, kini anggotanya mencapai ratusan ribu dan tersebar di seluruh pelosok indonesia, bahkan beberapa negara lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kunci

Meuthia Z. Rizky juga memiliki public workshop bernama Alpha Life Transformation yang mengajarkan cara mengubah hidup dengan gelombang alpha. 

"Selain keberhasilan dan kesuksesan, di buku ini anda juga bisa belajar dari kesalahan saya agar anda tidak perlu menghabiskan waktu menjalani hal yang sama seperti saya. Mengontrol pikiran, menggunakannya dan memberdayakan dengan optimal adalah rahasia seluruh manusia di bumi ini yang sudah mencapai kesuksesannya, " ujar Meuthia Z. Rizki.

Buku Pikiran Adalah Kunci bisa memotivasi kamu yang akan sukses, sedang sukses, dan sudah sukses dalam hidupnya. Buku ini sudah bisa didapatkan di berbagai toko buku dan online di seluruh Indonesia. Lewat buku ini, Meuthia berharap agar semua orang Indonesia mempunyai kehidupan yang jauh Iebih baik setelah dapat memberdayakan pikirannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat