uefau17.com

Billy Syahputra Akui Pura-Pura Putus dengan Hilda Vitria - ShowBiz

, Jakarta - Kabar putusnya Billy Syahputra dan Hilda Vitria rupanya hanya rekayasa. Hal itu diakui Billy Syahputra sebagai bagian dari sensasi di dunia hiburan.

Bahkan, kata Billy Syahputra, ia bersama dengan Hilda Vitria sengaja menciptakan isu putus cinta agar lebih mendapat perhatian masyarakat.

"(Kabar putus) yang masuk ke Lambe Turah? Oh itu mah buat seru-seruan doang," kata Billy  Syahputra di Jakarta, Rabu (13/3/2019).

Adik almarhum Olga Syahputra itu mengatakan bahwa kabar hubungannya yang kandas sudah terlanjur beredar. Billy Syahputra pun meneruskan kabar itu agar lebih terlihat dramatis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dongkrak Rating

"Ya sudah sekalian saja gue seru-seruin saja," tambah dia.

Selain itu, kabar putusnya hubungan dengan Hilda sengaja dibuat untuk mendongkrak rating program televisi yang dia bawakan. "Kan selalu gue tekankan. Jadi gue program, gue kan harus profesional, ada treatment (putus) ya sudah," kata Billy Syahputra.

 

3 dari 3 halaman

Terima Skenario

Billy Syahputra mengaku menerima skenario pemberitaan hubungannya dengan Hilda selama tidak mengandung unsur negatif. Dia rela kehidupannya menjadi cerita karangan demi rating program acaranya. 

"Gue harus profesional, ya sudah gue iyain saja. Jadi tidak bilang tidak, tidak bilang iya. Gue harus profesional," ucap Billy Syahputra. (Fimela.com/ Nur Ulfa)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat