uefau17.com

Shandy Aulia Ogah Bertemu Warganet yang Mem-bully Dirinya - ShowBiz

, Jakarta - Shandy Aulia jadi salah satu artis yang menjadi korban bully warganet. Untuk menimbulkan efek jera, Shandy Aulia berencana melaporkan warganet tersebut ke pihak yang berwajib.

Pekan lalu, Shandy Aulia sebenarnya telah berkonsultasi dan berdiskusi dengan kepolisian mengenai kasus ini. Dan pekan ini ia akan membuat laporan.

"Akan tetap di proses, lihat nanti. Bagaimana nanti proses ke depannya. Kemungkinan hari Rabu," ucap Shandy Aulia, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2019).

Namun sebelum membuat laporan ke Polda Metro Jaya, tim kuasa hukum Shandy Aulia akan lebih dulu bertemu dengan warganet yang bersangkutan untuk bicara secara kekeluargaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ogah Bertemu

Tapi karena alasan tertentu, Shandy Aulia rupanya enggan ikut dalam pertemuan tersebut. Pemain film Eiffel I'm In Love ini menyerahkan sepenuhnya pada pengacara.

"Saya enggak berkenan ketemu. Diwakilkan tim saya. Yang urusin bukan saya, ada tim lawyer. Perkaranya ini supaya masyarakat tahu setiap penggunaan medsos ada UU nya juga," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Ajarkan Warganet

"Saya mau ajarkan etika berbicara, mengetik, dan menggnakan media sosial. Bukan hanya kepada saya dan kepada yang lain," sambungnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat