uefau17.com

DJ Kiki Hendrawan Siapkan Album Baru Bareng dengan Pengobatan - ShowBiz

, Jakarta Nama Kiki Hendrawan dikenal sebagai Disc Jockey (DJ) yang memiliki sambilan aktivitas menyembuhkan orang yang sedang sakit. Di sela-sela kesibukannya sebagai DJ, Kiki telah berhasil menyembuhkan banyak pasien.

Setelah berhasil mengobati sejumlah pasien akupuntur, DJ yang dikenal sebagai 'Si Tangan Ajaib' ini juga bisa mengobati pasien syaraf kejepit (HNP) yang sekarang menjadi spesialisnya itu. Kiki Hendrawan mengungkapkan rasa syukurnya, karena bisa membantu sesama. Bahkan sekarang makin banyak pasien HNP dari berbagai kalangan yang berobat padanya.

"Alhamdulillah, sampai saat ini semakin bertambah banyak penderita HNP yang bisa saya bantu penyembuhannya. Kalau yang mengalami syaraf kejepit di lumbal, torakal, dan cervical itu biasanya saya tangani hanya dalam tempo 5 menit saja", kata Kiki Hendrawan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Syaraf kejepit itu banyak tipenya, ada yang sulit dan ada yang mudah atau bahkan langsung sembuh di tempat dalam waktu tak kurang dari 5 menit. Tipe yang paling sulit menurutnya adalah tipe yang melemahkan," lanjut Kiki Hendrawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senang

Kiki merasa senang menjalani profesinya saat ini. Pasalnya, ilmu yang dia dapatkan ketika studi di Guangzhou University, China bisa bermanfaat bagi orang banyak. Hal itu dibuktikan dengan semakin banyaknya pasien kasus HNP yang bisa dibantu pengobatannya.

"Lebih bangganya lagi, ternyata saya bisa membantu pengobatan orang-orang yang menurut saya tergolong orang besar. Baik secara jabatan, maupun kemampuan ekonominya," imbuhnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Berimbang

Meskipun Kiki sibuk di bidang medis, namun kareirnya sebagai DJ tetap ia jalani. Bahkan, dalam waktu dekat ini Kiki juga sudah berencana akan merilis album baru.

"Nge-DJ itu pekerjaan awal saya, jadi kalau bisa tetep pengin saya pertahankan. Saat ini saya sedang melakukan proses recording, sudah dapet sekitar 3 lagu, nanti kalau sudah genap 5 lagu baru akan saya launching," tutup Kiki.

Sumber: Kapanlagi.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat