uefau17.com

Sidang Cerai Gisella Anastasia - Gading Digelar, Roy Marten Sedih - ShowBiz

, Jakarta - Sidang perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten telah selesai digelar. Sidang tersebut berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

Di tempat berbeda, Roy Marten diminta tanggapannya terkait kasus perceraian putranya dengan Gisella Anastasia. Dirinya mengaku dilema dengan masalah yang tengah dihadapi oleh keluarga putranya itu.

Di satu sisi, ia menyayangkan keputusan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Di sisi lain, ia tidak bisa mencampuri terlalu dalam urusan rumah tangga anaknya tersebut.

"Ini agak sulit, karena minta bilang support kok ada orang cerai di-support. Artinya sebagai orang tua ada rasa keberatan, kesedihan," kata Roy Marten di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memasrahkan

Oleh karena itu, dirinya memasrahkan penuh kepada Gading Marten dan Gisella Anastasia untuk membuat keputusannya sendiri.

"Tapi sekali lagi, Gading-Gisel sudah buat keputusan. Mau atau tidak mau setuju atau tidak, ya kita ikuti," lanjutnya lagi.

3 dari 3 halaman

Lebih Cepat Lebih Baik

Dengan begitu, Roy Marten berharap agar proses perceraian bisa cepat selesai.

"Kalau menurut saya, lebih cepat lebih baik lah," katanya lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat